DPRD OI Terima Kunjungan Dari DPRD Tulang Bawang Dan Bangka

Spread the love

Jurnalline.com, Ogan Ilir (Sumsel) – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Ogan Ilir menerima kunjungan kerja DPRD Tulang Bawang dan Anggota Komisi III DPRD Bangka Tengah,Selasa (18/2).

Anggota Dewan dari dua daerah tersebut berkunjung ke Ogan Ilir iditerima oleh Ketua Komisi III DPRD Ogan Ilir Amir Hamzah dari Fraksi PDIP,Rizal Mustopa Ketua Komisi IV dan Afrizal yang juga Sekretaris Komisi II dan didampingi oleh Kabag Humas Protokol Yuniarti, Kasubag Humas Harry Ferdian serta Kasubag Protokol Hj Asaadah.

Anggota DPRD Tulang Bawang Provinsi Lampung berjumlah 16 orang yang tergabung dalam Pansus dan 3 unsur Pimpinan yang diketuai oleh Sopi’i SH selaku Ketua DPRD didampingi 5 orang staf sekretariat.

Kunjungan tersebut bertujuan untuk berkoordinasi terkait penyususnan dan pembahasan perubahan peraturan daerah tentang tatib DPRD.

Selanjutnya, sebanyak 8 Anggota DPRD Bangka diketua oleh Ketua Komisi III Me Hoa Didampingi 1 orang staf sekretariat (Notulis),juga hadir di DPRD Ogan Ilir dengan tujuan Studi Banding mengenai sinkronisasi antara Pemerintah Daerah dengan Pemerintah Provinsi sebagai upaya sinkronisasi sesama anggota Dewan.

Sementara itu, selaku pimpinan rapat, anggota DPRD dari fraksi Nasdem Afrizal mengemukakan, terimakasih atas kunjungan nya ke Kabupaten Ogan Ilir, semoga pertemuan ini bermanfaat, katanya. Setelah semua usai diakhir acara ditandai dengan pemberian cindramata ke Lembaga DPRD.

Penulis : Sy
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.