Garden City Terendam Air, Dandim 0506/Tgr Terjun Ke Lokasi

Spread the love

Jurnalline.com, Tangerang – Hujan yang mengguyur wilayah Tangerang kembali menggenangi Perum Garden City Kelurahan Gembor Kecamatan Periuk Kota Tangerang, Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Wisnu Kurniawan S Sos langsung terjun ke lokasi untuk meninjau banjir, Minggu (23/02/2020).

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Wisnu Kurniawan S Sos menyampaikan, hujan yang mengguyur Tangerang semalam cukup tinggi hingga Perumahan Garden City Wilayah Kelurahan Gembor kembali tergenang banjir, sebelumnya garden City juga terendam air pada awal Februari lalu.

“Kami Kodim 0506/Tgr bersama BPBD Kota Tangerang langsung terjun ke lokasi untuk memantau banjir dengan menggunakan perahu karet untuk melihat secara langsung ketinggian air yang merendam perum Garden City,” ujar Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Wisnu Kurniawan S Sos.

Selain, untuk meninjau ketinggian air Dandim juga sekaligus melakukan evakuasi warga ketempat yang kering. “Kami bersama BPBD Kota Tangerang selalu siap siaga untuk membantu warga yang terkena musibah banjir,” katanya.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Pendim 0506/Tgr.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.