Giat Jumat Berkah Koramil 04/Cengkareng

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta Barat – Pukul 08.00 Wib hingga selesai para Babinsa Koramil 04/Cengkareng Kodim 0503/Jakarta Barat, gelar Pembinaan Teritorial Bakti Sosial “Jumat Berkah” dengan membagikan Paket Sembako langsung kepada Kaum Dhuafa dan Anak Yatim.

Jumat berkah hari ini serentak 5 anggota Koramil 04/Cengkareng yang bertugas selaku Babinsa di Kelurahan masing-masing membagikan sembako sesuai atensi Danramil 04/Cengkareng, Kapten Inf Sudarsono.

Sembako diberikan kepada 7 warga binaan Koramil 04/Cengkareng yakni Ibu Rukiya (65 thn) yang menderita Struk, Ibu Yuyun (Janda, 66 Th), Ibu Ningsih (Janda, 64 Th), Ibu Amah (Janda, 65 Th), Ibu Makrifa (Janda, 64 Th), Ibu Neni( Janda, 66 Th) dan Ibu Agustin( Dhuafa, 49 Th) serta adik Adel Nuraeni (Yatim, 4 Th). Ungkap Babinsa Kel. Kedaung Kaliangke, Serma Suyanto.

Adapun isi paket sembako yang di serahkan oleh para Babinsa Koramil 04/Cengkareng seperti, Beras, Minyak, Indomie, Gula dan Kopi.

Serma Suyanto menerangkan bahwa warga menyambut baik kegiatan ini serta penerima mengucapkan banyak terima kasih kepada TNI khususnya Koramil 04/Ckr yang peduli dan memberikan sembako dengan mengantar langsung ke rumah mereka.

Danramil 04/Cengkareng, Kapten Inf Sudarsono mengatakan, semoga apa yang di berikan oleh para Babinsa kami bermanfaat.

“Jangan lihat seberapa banyak yang di berikan tapi hendaknya melihat kepedulian kami kepada warga. Kegiatan Jumat berkah ini akan kami lakukan setiap hari Jumat.” Ungkap Danramil.

Penulis : Fram
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.