Jalan Sehat HUT Gerindra Ke 12,Bersama Ketua DPD, Diikutin Ribuan Peserta

Spread the love

Jurnalline.com, Kota Tangerang – Ribuan orang dari berbagai kalangan mengikuti jalan sehat HUT ke-12 Gerindra. Mereka berjalan dari Alun-alun Kota Serang menuju kediaman ketua DPD Gerindra Banten Desmon J Mahesa di Cipocok Jaya.

Selain diikuti masyarakat Banten, jalan sehat juga diikuti oleh seluruh kader Gerindra Banten. Untuk memeriahkan jalan sehat, pihak panitia membagikan door prize dengan berbagai hadiah mulai dari rumah hingga sepeda motor.

“Hari ini merupakan hari jadinya partai Gerindra, sekaligus mengingatkan kita kembali tentang tujuan awal pendirian partai untuk mensejahterahkan masyarakat, khususnya warga Banten,” kata Ketua DPD Gerindra Banten Desmon J Mahesa, Minggu (16/2/2020)

Wakil Ketua Umum (Waketum) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Edhy Prabowo mengapresiasi perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Gerindra ke-12 di Banten.

“Saya salut kepada Desmond (Ketua DPD Partai Gerindra Banten) dan kekompakan Sufmi Dasco dan seluruh Anggota DPR RI yang mewakili, seluruh anggota DPRD Provinsi dan DPRD kabupaten/kota, seluruh Caleg dan seluruh kader Gerindra,” katanya di Rumah Aspirasi Desmond J Mahessa, Ciwaru, Kota Serang

Senada dengan itu Dasco Ahmad Menyampaikan acara ini untuk mempererat silahturahmi antar keluarga partai Gerindra di banten, dan merupakan wujud solidaritas kami terhadap pemilih kami.

Sementara itu ketua Panitia gerak jalan santai turidi, menyampaikan bahwa kegiatan ini di ikuti kurang lebih 18.000 orang yang hadir, dilihat dari kupon yang diambil oleh peserta.

Kami panitia menyedian 302 hadiah yang terdiri 1 unit rumah seharga Rp. 150jt dan 26 paket umroh, 15 motor, 20 mesin cuci, 20 sepeda, Kulkas 10, 20 Blender, dan hadiah lainnya.

Insya Allah tahun depan kita buat lebih meriah lagi, tutup turidi.

Penulis : Fram
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.