Jumat Berkah, Kembali Koramil 05/KJ Serahkan Bantuan Sembako

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta Barat – Seperti yang di sampaikan Danramil 05/Kebon Jeruk Kodim 0503/Jakarta Barat, Kapten Cpl R. Edy Moerdoko pada Jumat yang lalu, beliau mengatakan kepada awak media bahwa setiap hari Jumat akan memerintahkan Babinsa nya untuk memberikan bantuan sembako kepada warga binaan yang kurang mampu di Jumat Berkah.

Hari ini, pukul 10.00 Wib, kembali Anggota Koramil 05/Kebon Jeruk Kodim 0503/Jakarta Barat, Pelda Budi Supriyadi, Babinsa Kelurahan Sukabumi Selatan membagikan sembako “Jumat Berkah” di Kelurahan Sukabumi Selatan, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat, Jumat (28/02/20).

Pelda Budi selaku Babinsa di Kelurahan Sukabumi Selatan langsung menyerahkan bantuan sembako tersebut ke tangan warga binaan yang kurang mampu, diantarannya : Ibu Eni Krisnawati (45 Thn), Pekerjaan Ibu rumah tangga. Jalan Sholeh 2 Rt 07/02. Kel. Sukabumi Selatan, Ibu Yanti (46 thn), Pekerjaan Ibu rumah tangga, Jalan AA. Rt.07/07. Kel. Sukabumi Selatan, dan Ibu Zaitun (44 thn), Pekerjaan Ibu rumah tangga, Jalan Pahlawan II, Rt.01/05. Kel. Sukabumi Selatan.

Paket yang diserahkan kepada tiga warga binaan di Kelurahan Sukabumi Selatan terdiri dari : Beras, Minyak, Indomie, Gula dan Telor.

Warga yang menerima sembako mengucapkan syukur dan banyak terima kasih kepada pihak TNI khususnya Koramil 05/Kebon Jeruk Kodim 0503/ Jakarta Barat.

“Kami sangat berterima kasih kepada TNI, khususnya Koramil Kebon Jeruk Kodim 0503/Jakarta Barat atas kepeduliannya telah membagikan sembako kepada kami yang kurang mampu.”Kata Ibu Zaitun.

Tambah Zaitun, Kami tidak melihat seberapa banyak yang kami di berikan tapi kami terharu atas kepedulian Koramil Kebon Jeruk yang selalu Bersinergi di tengah – tengah warga binaannya. katanya.

Ditempat terpisah Danramil 05/KJ, Kapten Cpl R. Edy Moerdoko menyampaikan bahwa Jumat depan kami bagikan lagi di kelurahan lainnya di wilayah Kebon Jeruk ini.

Penulis : Fram
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.