Kapolda Banten Kunker RS. Bhayangkara : Jadikan Tugas Layanan Kesehatan Sebagai Ibadah

Spread the love

Jurnalline.com, Serang Kota (Banten) – Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Agung Sabar Santoso S.H.,M.H di dampingi Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi dan Kabiddokes Polda Banten Kombes Pol dr. Nariyana, M.Kes kunjungan kerja ke Rumah Sakit Bhayangkara Jl. Raya Serang – Pandeglang KM 02 Sempu Kota Serang. Selasa (25/02/2020).

Agenda kunjungan kerja Kapolda Banten ke Rumah Sakit Bhayangkara Kota Serang dalam rangka pengecekan kesiapan administrasi terkait aspek pelaksanaan dan pengendalian yang terdiri dari bidang manajemen operasional, bidang SDM, bidang manajemen sarana dan prasarana.

“Berikan pelayanan kesehatan yang optimal, layani dengan ramah dan santun serta komunikatif dengan baik.” ucap Kapolda saat memberikan arahan kepada Karumkit dan staf RS Bhayangkara.

Kabiddokes Polda Banten Kombes Pol Kombes dr. Nariyana, M.Kes dengan Karumkit Bhayangkara Kota Serang Kompol Eko Yunianto menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan Kapolda Banten ke RS. Bhayangkara yang sudah memberikan arahan serta motivasi.

“Mohon dukungan kepada Bapak Kapolda karena pada bulan Maret 2020 RS. Bhayangkara akan melaksanakan ujian Akreditasi dalam upaya peningkatan pelayanan kesehatan serta mempersiapkan pelayanan pasien BPJS dari masyarakat.” ucap Karumkit Bhayangkara Kota Serang.

Penulis : Jon
Editor : Ndre
Sumber : Bidhumas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.