Karatedo Gojukai Kajati Cup Ke-2 Resmi Dibuka

Spread the love

Jurnalline.com, Tomohon – Bertempat di GOR Babe Palar Kota Tomohon, sabtu (22/02/2020) resmi dibuka Karate-Do Gojukai Open Tournament “Kajati Sulut Cup2020” ke-2 bertempat di GOR Babe Palar Kota Tomohon, sabtu (22/02/2020).

Kegiatan diawali dengan devile kontingen peserta dilanjutkan dengan upacara dan
Pembukaan kegiatan ditandai dengan pemukulan tetengkoren.

Kajari Tomohon Immanuel Richendry H. SH, MH, selaku Ketua umum panitia menjelaskan768 Atlet mengikuti akan kegiatan ini,

“Terlihat pada saat penutupan pendaftaran 768 atlit yang berasal dari 45 Kontingen Kabupaten Kota di Wilayah Sulut sebagian dari Kabupaten Kota di Wilayah Indonesia Timur.”

Adapun Seluruh Atlit yang mengikuti lomba pada 9(sembilan) kategori ini, memperebutkan tropi bergilir dan tropi tetap, medali, piagam bahkan uang pembinaan.

Kajati Sulut Andi M Iqbal Arief SH MH sebagai Ketua Umum Pengurus Karate-do Gojukai KOMDA SULUT saat membuka kegiatan tersebut berterima kasih kepada semua pihak yang telah membantu terselenggaranya kegiatan ini.

“Terima kasih kepada Walikota dan Wakil Walikota bersama Jajarannya, bahkan seluruh masyarakat Kota Tomohon yang tetap mendukung kegiatan ini, bersedia menjadi tuan rumah yang kedua kalinya, sekaligus memberikan perhatian lebih dan fasilitas menggunakan gedung GOR Babe Palar”, ungkap Arief.

“Pesan kami, prestasi adalah tujuan kita semua, gapailah itu dengan perjuangan yang sportif dalam pertandingan ini”, tandasnya

Sementara itu Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE, Ak, mengaku bangga dan berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada Kota Tomohon sebagai tempat pelaksanaan kegiatan ini yang kedua kalinya.

“Melalui kegiatan ini kami berharap akan meningkatkan semangat para atlet dan dapat melahirkan atlet-atlet yang handal dan mampu meraih prestasi di tingkat Daerah, Nasional bahkan sampai ke tingkat Internasional untuk dijadikan bahan evaluasi dalam melakukan pembinaan atlet secara berjenjang, bertahap, berkelanjutan.” Kata Walikota JFE

Menambahkan Semoga pelaksanaan kejuaraan Kajati Cup ke-2 tahun 2020 saat ini, akan lebih sukses dari tahun sebelumnya.

Turut hadir mewakili perwakilan Pemerintah Provinsi Sulut, Jajaran Pimpinan Kajari Kabupaten Kota di Wilayah Provinsi Sulut bersama jajarannya, perwakilan Pangdam XIII/ Merdeka, unsur Pengurus besar Gojukai Nasional, Jajaran Kejati Sulut, unsur Polres Tomohon, bersama pejabat Jajaran Pemkot Tomohon.

Penulis : EffendyV.Iskandar
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.