Kodim 0506/Tgr Gelar acara Korps Raport Penerimaan Warga Baru, Serah Terima Jabatan dan Pelepasan Personel Pindahan Satuan

Spread the love

Jurnalline.com, Tangerang – Kodim 0506/Tgr menggelar acara Korps Raport Penerimaan Warga Baru, Serah Terima Jabatan dan Pelepasan Personel yang Pindahan Satuan Selaku inspektur upacara Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Wisnu Kurniawan, S.Sos. di Aula Makodim 0505/Tgr Jl.TMP.Taruna No.1 Kel. Sukasari Kec.Tangerang Kota Tangerang, Selasa (25/02/2020).

Hadir dalam acara tersebut Plh.Kasdim, para Danramil, Perwira Staf, perwakilan Bintara,Tamtama Kodim 0506/Tgr, ASN dan Persit Kartika Cabang XX Kodim 0506/Tgr.

Dalam sambutan Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Wisnu Kurniawan ,S.Sos mengatakan perpindahan satuan yang di gelar dilingkungan Kodim 0506/Tgr merupakan suatu hal yang wajar dan sering terjadi, dimana pindah tugas seorang prajurit untuk menduduki jabatan disatuan yang baru merupakan bagian yang tidak bisa dipisahkan dari tuntutan organisasi yang bermuara pada kepentingan satuan dan pembinaan personel

Melalui acara tradisi korps raport penerimaan dan pelepasan warga Kodim 0506/Tgr, diharapkan akan memacu semangat kerja dalam mengemban tugas yang telah diamanahkan.

Dandim mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang tinggi kepada personil yang akan pindah satuan atas dedikasi, loyalitas dan pengabdiannya selama melaksanakan tugas di Kodim 0506/Tgr. semoga pengalaman tugas selama ini, dapat bermanfaat dalam mengemban tugas dan karier selanjutnya.

Selanjutnya, selamat datang kepada Personel yang akan melaksanakan tugas dan tanggung jawab di satuan Kodim 0506/Tgr, sesegera mungkin berorientasi dan penyesuaian diri terhadap satuan, segera kenali satuan dan rekan, laksanakan tugas penuh tanggung jawab sesuai dengan tuntutan tugas yang dihadapi.

Penulis : Fram
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.