Pangdivif 2 Kostrad Terima Kunjungan Kakanwil Bea dan Cukai Jatim II

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P, M.Si, M.Tr (Han), menerima kunjungan Kepala Kantor Wilayah Bea dan Cukai Jatim II, Oentarto Wibowo, bertempat di Madivif 2 Kostrad, Singosari, Malang. Rabu (5/2).

Kunjungan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi yang telah terjalin serta diharapkan menjadi wahana dalam menjaga soliditas untuk menjaga hubungan harmonis antara Divif 2 Kostrad dan Kantor Wilayah Bea dan Cukai Jatim II.

Pangdivif 2 Kostrad mengucapkan selamat datang kepada Kakanwil Bea dan Cukai Jatim II beserta rombongan, dan berharap pertemuan ini menjadi forum untuk bertukar informasi serta meningkatkan kebersamaan yang telah berjalan selama ini.

Selanjutnya, Kakanwil Bea dan Cukai Jatim II mengucapkan terima kasih atas
kesediaan Pangdivif 2 Kostrad beserta Staf dalam menerima kunjungan tersebut, serta berharap agar hubungan yang telah tercipta akan tetap terjaga dan semakin solid
di masa yang akan datang.

Pada kesempatan ini, dilksanakan pertukaran cinderamata antara Pangdivif 2 Kostrad dengan Kepala Kantor Wilayah Bea dan Cukai Jatim II dan diakhiri dengan kegiatan foto bersama.
Turut hadir pada kesempatan ini, Asren Divif 2 Kostrad, Para Asisten Kasdivif 2 Kostrad, Kepala Bidang Penindakan dan Penyidikan Kanwil Bea dan Cukai Jatim II
serta Kepala Kantor Pelayanan dan Pengawasan Bea Cukai Malang.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.