Panglima TNI Kunjungi Divisi Infanteri II Kostrad

Spread the love

Jurnalline.com, Malang – Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P., didampingi Ketua Umum Dharma Pertiwi Ny. Nanny Hadi Tjahjanto melaksanakan kunjungan kerja ke Divisi Infanteri II Kostrad, Malang Jawa Timur. Sabtu, (29/02/2020).

Tiba di Bandara Abdul Rachman Saleh Malang Panglima TNI disambut langsung oleh Panglima Divisi 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P,M,Si, M.Tr (Han) dengan didampingi ketua Persit KCK Koorcab PG 2 Kostrad.

Saat memasuki Mako Divisi Infanteri II Kostrad, Panglima TNI disambut dengan tarian selamat datang dari ibu-ibu persit juga atraksi drumband, pencak silat dan Yel-yel semangat dari Prajurit Divisi Infanteri II Kostrad.

Dalam kunjungan kali ini Panglima TNI melaksanakan peninjauan ke Gedung Wind Tunnel Sky Diving Centre dan peninjauan Fasilitas latihan Gedung Wind Tunnel Sky Diving Centre Divif 2 Kostrad.

“Saya berharap agar fasilitas yang telah diberikan (Wind Tunnel Sky Diving Centre) bagi Prajurit Divif II Kostrad dapat dipergunakan sebagaimana mestinya, guna menunjang dan selalu meningkatkan Profesionalisme Prajurit Divisi Infanteri-II Kostrad,” Tegas Panglima TNI.

“Setiap anak yang dilahirkan adalah emas, tugas kita adalah bagaimana mendidik dan menjaga agar anak tersebut menjadi emas yang berkilau,” Terang Panglima TNI saat ramah tamah, dengan segenap Pejabat Divisi Infanteri-II Kostrad yang hadir beserta Istri.

Tampak hadir dalam kunjungan kali ini Pangkogabwilhan III Mayjen TNI Ganip Warsito, Asops Panglima TNI Mayjen TNI Tiopan Aritonang, Aslog Panglima TNI Marsda TNI Kukuh Sudibyanto, Aslog Kasau Marsda TNI Abdul Wahab beserta segenap Pejabat TNI lainnya.

Penulis : Fram
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.