Persit Candra Kirana Cabang XX Kodim 0506 Tangerang Bantu Korban Banjir

Spread the love

Jurnalline.com, Kota Tangerang – Banjir yang beberapa hari ini melanda di salah satu bilangan Kotamadya Tangerang, Banten belum mengalami surut. Sejumlah tempat seperti di kecamatan Periuk khususnya, masih terjadi genangan air yang membuat warga harus mengungsi di posko-posko yang telah di sediakan instansi terkait.

Menanggapi hal ini, Persit Candra Kirana Cabang XX Kodim 0506 Tangerang PD. Jaya, nampak memberikan bantuan berupa makanan dan minuman ke posko penanggulangan bencana banjir yang berada di Kelurahan Periuk, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang.

Penerangan Kodim 0506 Tangerang, Serda Endang mengatakan, kegiatan yang di adakan pihaknya ini merupakan salah satu bentuk hadirnya Persit untuk masyarakat, bangsa dan negara dalam keadaan suka maupun duka, khususnya di Periuk – Kota Tangerang.

“Wujud peduli terhadap saudara-saudara kita yang sedang ditimpa musibah, ibu-ibu Persit mengadakan bakti sosial dengan membagikan makanan dan minuman kepada para korban banjir,” kata Endang, Jum’at (7/2/2020).

Sementara itu, Nurhasanah (47) salah satu ibu rumah tangga yang menjadi korban banjir dan mendapatkan bantuan, menyampaikan apresiasi atas bantuan dan kepedulian dari Persit Candra Kirana Cabang XX Kodim 0506 Tangerang terhadap dirinya dan warga lainnya.

“Kami sangat berterima kasih pak,” polos Nurhasanah sumringah, ketika dimintai tanggapan oleh Wartawan media ini seputar bantuan tersebut di lokasi kegiatan.

Penulis : Fram
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.