Posko Banjir Kodim 0506 Tangerang, Terima Bantuan Sembako PT. Alam Sutra

Spread the love

Jurnalline.com, Kota Tangerang – Bantuan kemanusiaan dari PT. Alam Sutra yang diterima Kodim 0506 Tangerang untuk di salurkan terhadap para korban banjir di wilayah Kecamatan Periuk, Kota Tangerang, langsung di distribusikan ke posko Kodim 0506 Tangerang di lokasi banjir, Kamis (6/2/2020).

Bantuan kemanusiaan bertajuk ‘Alam Sutra Peduli Untuk Korban Banjir’ ini, di serahkan langsung oleh Direktur Seles Marketing PT. Alam Sutra, Ny Liliay Sukoco serta terima oleh Pasi Pers Kodim 0506 Tangerang, Kapten Inf Raminto di Mall Alam Sutra

Dandim 0506 Tangerang, Kol Inf Wisnu Kurniawan melalui Kapten Inf Raminto, menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas kepedulian dan bantuan dari perusahaan swasta terhadap masyarakat di Kota Tangerang.

Selain itu, Ia juga berharap bantuan yang diterima serta di salurkan oleh pihaknya, dapat bermanfaat bagi para korban banjir di wilayah teritorialnya.

“Bentuk bantuan dari PT. Alam Sutra berupa paket sembako diantaranya, mie instan 200 Dus, Beras 12 karung, air mineral 109 Dus, Biskuit  4 Dus,” terang Kapten Inf Raminto.

“Distribusi bantuan paket sembako sudah di terima Posko Kodim 0506 Tangerang di lokasi banjir, dalam keadaan aman dan lengkap,” pungkas Kapten Raminto.

Penulis : Fram
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.