Prajurit Brigif Para Raider 17 Kostrad Latihan Pemeliharaan Kemampuan Free Fall

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Sebanyak 35 prajurit Brigif Para Raider 17 Kostrad ikuti latihan penerjunan untuk memelihara kemampuan (Harpuan) free fall TA. 2020 menggunakan heli MI 17 Penerbad, bertempat di Stadion Surya Kencana Kelurahan Dayeuhluhur, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi, Jawa Barat. Kamis (27/2/2020).

Latihan penerjunan untuk memelihara kemampuan prajurit ini dimpimpin langsung oleh Komandan Brigade Infanteri (Danbrigif) Para Raider 17 Kostrad Kolonel Inf Ade Rony Wijaya, S.E., M.M.

Kegiatan ini digelar selama 3 hari mulai tanggal 25 sampai dengan 27 Februari 2020 yaitu dari hari Selasa, Rabu dan Kamis.

Kolonel Inf Ade Rony Wijaya, S.E., M.M., selaku Komandan Latihan mengatakan bahwa dipilihnya Kota Sukabumi sebagai tempat latihan, karena di Sukabumi tidak ada trafik udara dan relatif dekat dengan Jakarta dan memperkenalkan terjun payung /olah raga dirgantara kepada warga Kota Sukabumi.

Hadir dalam Harpuan free fall tersebut Pangdivif 1 Kostrad Mayjen TNI Agus Rohman, S.I.P., M.I.P., Asren Divif 1 Kostrad Kolonel Inf Ucu Yustiana, Dandim 0607/Kota Sukabumi Letkol Inf Danang PW, Wali Kota Sukabumi H Ahmad Fachmi serta masyarakat yang yang antusias menyaksikan aksi terjun prajurit Brigif PR 17 Kostrad di Langit biru Sukabumi.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE