Satgas Yonif 754 Kostrad Bantu Bangun Gerbang Mesjid

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Satuan Tugas Batalyon Infanteri (Satgas Yonif) 754 Kostrad membantu masyarakat membangun pagar dan gerbang mesjid di Distrik Bonggo, Kabupaten Sarmi, Papua. Jum’at (28/02/2020).

Kehadiran Satgas dibawah pimpinan Letkol Inf Dodi Nur Hidayat di Kampung Bonggo ini bersama masyarakat bersama-sama mendatangi mesjid AL-Muhajirin yang merupakan salah satu mesjid yang ada di Distrik Bonggo.

“Keamanan merupakan tugas kami (Satgas) namun tidak membuat kami enggan membantu masyarakat apalagi kegiatan kerja bakti ini merupakan salah satu upaya kita bersama – sama untuk meningkatkan kemanan serta juga mempercantik mesjid Al-Muhajirin yang ada di Distrik Bonggo,” ujar Letkol Inf Dodi Nur Hidayat.

Kerja sama ini dilakukan bersama dengan masyarakat setempat untuk bersama – sama membangun pagar serta gerbang milik mesjid tersebut.

Kegiatan ini dipimpin oleh Danpos Bonggo Serka Mislan ini dapat menarik perhatian masyarakat dan menjadi motivasi masyarakat untuk bersemangat untuk bersama-sama membangun pagar dan gerbang mesjid tersebut.

Yanto (53) yang merupakan takmir Madjid Al-Muhajirin mengatan, kami masyarakat merasa senang mendapatkan perhatian serta bantuan dari bapak – bapak TNI yang mau turun dan membantu kami membangun pagar dan gerbang mesjid di tempat kami.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.