Sekretariat DPRD Ogan Ilir Sambut Kunker DPRD Bangkalan dan DPRD Banyuasin

Spread the love

Jurnalline.com, Ogan Ilir (Sumsel) – Komisi III DPRD Kabupaten Banyuasin Sumsel dan Komisi A DPRD Kabupaten Bangkalan Jawa Timur berkunjung ke Ogan Ilir,Kamis (27/2).

Kunjungan anggota DPRD Banyuasin dan DPRD Bangkalan ini di terima oleh Sekretariat DPRD Ogan Ilir melalui Kepala Bagian Humas dan Protokol Yuniarti,Kepala Bagian Legislasi Yubhar dan Kasubag Protokol Hj.Asa’ada serta Bagian Hukum Setda Ogan Ilir di wakilkan Zuledi di ruang rapat Ketua DPRD.

Kunjungan 11 orang anggota DPRD Bangkalan ini di komadoi oleh Ketua Komisi A M.Mujibur Rahman di dampingi 2 staf Sekretariat dengan tujuan Sharing terhadap Raperda Perubahan Pedoman Kepala Desa.

Sementara kunjungan anggota DPRD Komisi III Banyuasin berjumlah 10 orang yang diketuai oleh Ketua Komisi III D Nurwahid didampingi 1 orang staf skretariat dengan tujuan sharing tentang Pembangunan Infrastruktur.

Usai tatap muka dan shering,Sekretariat DPRD Ogan Ilir memberikan plakat kepada anggota DPRD Bangkalan dan DPRD Banyuasin Provinsi Sumatera Selatan.

Penulis : Sy
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.