Siapa Balon Bupati dan Wabup Yang Akan Mendapat Rekomendasi Partai Demokrat

Spread the love

Jurnalline.com, Lampung Selatan – Panitia Penjaringan DPC partai Demokrat Lampung Selatan ( Lamsel ) menggelar uji kompetensi bagi Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati, Uji Kompetensi Partai Demokrat Lamsel itu di gelar di sekretariat penjaringan di jalan lintas Sumatera desa Kedaton Kecamatan Kalianda pada Rabu (26/2/2020).

Terlihat hadir para calon kepala daerah dalam acara itu masing masing, Irfan Nuranda Djafar, Hery Putera, dr. Sutomo Hendra, Agus Revolusi, M Amin Syamsudin, Ishak, dan Ben Bela. Sementara dua orang calon Bupati yang juga mendaftar dan mengembalikan formulir yakni Hipni dan Tony Eka Candra tidak terlihat.

Untuk Bakal calon yang tidak bisa Hadir hari ini yaitu Hipni dan Tony Eka Candra ( TEC ) alasan nya ada acara Rapim di pusat partai Golkar, karena ini sifatnya urgent, kami panitia maklum.
Nanti kita susul kan beberapa hari ke depan yang belum tahu kapan, Setelah mereka pulang dari Jakarta,” Kata Athor

Ketua Penjaringan Balon Kada, DPC Demokrat Lamsel, M Athor mengatakan, Setelah tahapan bedah visi dan misi ini ada Satu lagi tahapan yaitu survei , survei itu di mulai pada tanggal 1-15 bulan Maret 2020, di adakan oleh pusat.

Berkenaan dengan kemungkinan rekom partai Demokrat jatuh dengan bakal calon yang tidak daftar di penjaringan DPC partai Demokrat, M Aktor Belum bisa jawab, karena rekom tersebut hak mutlak pimpinan Pusat. Kerena tugas mereka setelah selesai penjaringan di DPC akan melaporkan hasil ke DPD, lalu DPC dan DPD yang mengajukan ke pusat,” ungkap Athor lagi

Harapannya Rekomendasi Hasil nya mudah – mudahan di berikan ke calon yang sudah kita jaring ini, karena ini yang sudah menunjukkan keseriusan nya, namun Intinya semuanya keputusan bagaimana DPP,” Pungkasnya.

Penulis : Samsul
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.