Tabana Bangun Ajak PNS Kerja Jujur Kerja Cermat

Spread the love

Jurnalline.com, Sulut – Bertempat di Aula Tribrata Mapolda Sulawesi utara, kamis (06/02/2020) Wakapolda Sulut Brigjen Pol. Drs Tabana Bangun, M.Si memimpin pengambilan sumpah dan janji 10Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) masing masing akan ditempatkan ditiga Satuan kerja masing masing di Biro Rena, Bidang Dokkes dan Rumah Sakit Bhayangkara.

Kapolda Sulut Irjen.Pol. Dr. Drs. Remigius Sigid Tri Hardjanto, S.H., M.Si. melalui Wakapolda Brigjen Pol Drs.Tabana Bangun M.Si mengucapkan selamat kepada Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang sudah diambil sumpahnya menjadi Pegawai Negeri.

“Atas semua ini kita patut mensyukuri atas karunia dan rahmat Tuhan Yang Maha Besar dan Maha Kuasa.” Ujarnya

Lanjutnya Dengan pengucapan sumpah dan janji ini kiranya dapat memotivasi semangat dan kinerja untuk memajukan Polda Sulut.

Kapolda meminta, PNS yang baru diambil sumpah untuk bekerja jujur, kerja cermat, bersemangat untuk kepentingan bangsa dan negara.

Wakapolda Brigjen Pol Drs.Tabana Bangun M.Si menambahkan agar PNS ini dapat memberikan nilai tambah dalam menjalankan tugas pokok.
“Ikuti aturan yang berlaku sebagai anggota PNS Polri,” tandas Brigjen Pol Drs.Tabana Bangun M.Si

Sementara itu Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abraham Abast, SIK, turut mengucapkan selamat kepada 10 personil Polda Sulut yang baru saja diambil sumpah menjadi PNS Polri.

“Selamat dan Teruslah berkarya demi kemajuan Polri,” imbuh Kombes Pol Jules Abraham Abast, SIK.

Penulis : EffendyV.Iskandar
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.