Tangkal Mafia Bola, Polda Banten Gelar Rapat Koordinasi Satgas Anti Mafia Bola Tahap III

Spread the love

Jurnalline.com, Serang (Banten) – Polda Banten membentuk Satuan Tugas (Satgas) Anti-Mafia Bola Tahap III dengan melakukan rapat koordinasi (Rakor) dengan, Korem 064/my ketua Asprov PSSI Banten, Dispora, Ceo Klub Persita tangerang, Perserang, Cilegon United, dan kasat reskrim Jajaran Polres Polda Banten, di Ruang Posko Satgas Anti Mafia Bola Gedung 1 Lantai 2 Direktorat Reskrimum Polda Banten, Selasa (25/2/2020) sekira pukul 13.00 wib.

Pada kesempatan tersebut, Wadir Ditreskrimum Polda Banten Akbp Dedi Supriadi,S,I.K. mengatakan dengan terbentuknya Satgas ini, pihaknya mengharapkan persepakbolaan di Banten semakin bersih, bermartabat, dan berprestasi menuju Indonesia yang semakin maju dalam persepakbolaan.

“Satgas wilayah ini dalam rangka melaksanakan pengawasan dan monitoring pertandingan sepak bola yang akan digelar Liga I tahun ini di Provinsi Banten, Pada pelaksanaan tahun ini, provinsi banten menjadi tuan rumah yakni klub persita tangerang yang bermarkas di Stadion maulana yusuf ciceri kota serang,” katanya.

Pihaknya berharap dengan adanya Satgas ini persepakbolaan di banten dan Indonesia pada umumnya akan semakin bersih, bermartabat, dan berprestasi. Pengawasan dilakukan pada Liga I 2020 dan menjadi pertandingan yang dipantau.

Sementara itu Ketua Asprov PSSI Banten fahmi hakim mengatakan satgas anti mafia bola ini dibentuk dalam rangka mewujudkan sepak bola yang bersih bermartabat dan memiliki integritas dalam rangka menuju prestasi yang lebih baik.

“Pelaksanaan kegiatan kebijakan dari ketua umum PSSI pusat melakukan konsolidasi kepada Polda se-indonesia dalam hal ini tentu dalam rangka mewujudkan sepak bola yang bersih bermartabat dan memiliki integritas dalam rangka menuju integrasi berapa menuju prestasi yang lebih baik salah satunya kami didukung untuk Asprov Banten,” ujarnya.

Penulis : Jon
Editor : Ndre
Sumber : Hms Banten

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.