Tiga Pilar Kecamatan Menteng Laksanakan Silaturahmi dan Olah Raga Bersama

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Demi terwujudnya sinergitas yang kuat Tiga Pilar Kecamatan Menteng melaksanakan kegiatan olahraga bersama bertempat di Pospol Hotel Indonesia, Menteng, Jakarta Pusat. Jumat (14/02/20).

Kegaiatan ini dihadiri oleh Camat Menteng Edi Suryaman, Danramil 01/ Menteng Mayor Kav Sugiyanto dan Kapolsek Metro Menteng AKBP Guntur Muhammad Toriq juga beberapa pejabat di lingkungan Kecamatan, Koramil dan Polsek Menteng.

Danramil 01/ Menteng Mayor Kav Sugiyanto kepada media menyampaikan bahwa sinergitas merupakan satu hal terpenting di wilayah, sebab dengan adanya sinergitas Tiga Pilar Kecamatan Menteng akan mampu bekerja lebih terpadu yg outputnya akan lebih maksimal.

” Sinergitas ini bukanlah lip service semata namun kami selalu mengadakan komunikasi dan koordinasi demi terlaksananya penugasan di wilayah kecamatan Menteng “, jelas Danramil.

Camat Menteng menambahkan bahwa seluruh komponen pemerintahan di kecamatan Menteng memiliki andil yang sama dalam menciptakan situasi wilayah yang kondusif sehingga kesejahteraan masyarakat dapat tercapai.

” Tugas menciptakan kondusifitas ini kami pikul bersama, dengan silaturahmi seperti saat ini maka terjalin komunikasi yang baik antara tiga pilar kecamatan Menteng ” tutup Edi Suryaman.

Penulis : Fram
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.