TNI-Polri Jakarta Timur Menggelar Silahturahmi “Satu Untuk Bangsa”

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Untuk meningkatkan sinergitas TNI & Polri, Polres Metro Jakarta Timur menggelar silaturahmi, bertema “Together we are strong” satu untuk bangsa di Hotel Ibis Cawang Jalan Mt Haryono no. 9 Cawang, Jakarta Timur, Selasa (18/02/2020).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Metro Jakarta Timur, Dandim 0505/JT, dan komandan kesatuan diwilayah Jakarta Timur lainnya.

Dalam silaturahminya kali ini, Kapolres Metro Jakarta Timur AKBP Arie Ardian Rishadi S.I.K mengucapkan banyak-banyak terima kasih atas kehadirannya Dandim 0505 dan para tamu yang hadir. “Pada kesempatan ini saya mengucapkan terimakasih atas kehadiran Pak Dandim 0505/JT, semoga acara seperti ini dapat kita laksanakan terus, agar silahturahmi kita tambah akrab, dan tentunya hubungan emosional kita juga semakin dekat, ujar Kapolres dalam sambutannya.

“Karna pada prinsipnya kita ini sama, “sama sama anak bangsa, menjadi perbedaan adalah lambang lambang dibantu kita saja”.

Dengan silaturahmi, jika ada permasalahan di wilayah Jakarta Timur dapat diselesaikan secara baik dan damai, sehingga tidak terjadi gangguan kamtibmas di wilayah Jakarta Timur,” pungkas Arie.

Hal yang sama juga diucapkan oleh Dandim 0505 Jakarta Timur Letkol Inf. Mahfud As`sad mengatakan, silaturahmi ini merupakan satu hal yang sangat positif.
” sehingga silaturahmi ini akan menyambung, bukan hanya tingkat pimpinan saja tetapi juga jajaran tingkat bawah.

“Tujuan kegiatan ini hanya satu wilayah Jakarta Timur agar lebih kondusif dan membangun, dalam memberikan kenyamanan kepada masyarakat,” pungkas Mahfud.

Silaturahmi diakhiri dengan pemberian cinderamata oleh bapak Kapolres Metro Jakarta Timur kepada komandan kesatuan diwilayah Jakarta Timur serta foto bersama sekaligus menutup acara tersebut.

Penulis : Khnza
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.