Anggota Koramil 03/ Senen dan Polsek Senen Bekerjasama Sterilisasi ST. Pasar Senen

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Upaya masif penanganan Virus Covid – 19 terus dilakukan Jajaran Kodim 0501/ Jakarta Pusat BS yaitu di wilayah Kecamatan Senen melalui Koramil 03/ Senen menggandeng Polsek Senen dan Kecamatan melakukan sterilisasi di Stasiun Pasar Senen, Jl. Stasiun Senen Raya RT. 06/ RW 04, Jakarta Pusat. Senin ( 16/3/20 )

Stasiun Pasar Senen melayani kereta jarak dekat yaitu KRL dan jarak jauh dengan destinasi sampai ke Jawa Timur. Hal ini memungkinkan ribuan penumpang naik dan turun di stasiun ini setiap harinya.

” Karena volume warga yang menggunakan angkutan umum ini sangat besar maka kami melakukan sterilisasi guna mencegah meluasnya perkembangan virus Covid -19 ” jelas Wadanramil 03/ Senen Kapten Inf Amin.

Para Babinsa dan Babinkamtibmas dibantu petugas PPSU melakukan pembersihan dengan cairan disinfektan yang disemprotkan maupun dilap pada bagian yang sering dipegang pengunjung stasiun.

” Kami fokus di tempat – tempat yang sering terjamah pengunjung seperti railing tangga, kursi tunggu, gagang pintu dan ruang peron “, tutup Wadanramil.

Penulis : Fram
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.