Antisipasi Penyebaran Covid 19, Koramil 04 Kebayoran Lama Lakukan Penyemprotan Disinfectan di Markas Komandonya

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Tentara Nasional Indonesia ( TNI AD ) melalui Komando Rayon Militer 04 Kebayoran Lama Distrik Militer 0504 Jakarta Selatan melakukan pembersihan dan penyemprotan disinfectan dalam rangka pencegahan dan penyebaran COVID – 19 di sekitar lingkungan komandonya yang berada di Jl. Raya Praja, Kebayoran Lama – Jakarta Selatan, Senin ( 30/03/2020 ) pagi.

Pembersihan dan penyemprotan dilakukan pada semua ruangan hingga pada halaman lingkungan Makoramil 04 Kebayoran Lama yang langsung dipimpin oleh Mayor Inf. Iswanto selaku Danramil.

Mayor Inf. Iswanto selaku Danramil 04 Kebayoran Lama, dalam keterangannya mengatakan bahwa menindak lanjuti arahan Pimpinan TNI AD dan Dandim 0504/JS kami juga mengarahkan kepada seluruh personil khususnya Babinsa agar selalu menghimbau kepada masyarakat untuk mematuhi himbauan pemerintah agar tidak beraktivitas di luar rumah untuk sementara waktu.

” Larangan tersebut dilakukan sebab Virus Corona ( Covid 19 ) ini sangat berbahaya. Sayangi diri anda dan juga keluarga anda ” kata Iswanto

Dalam kesempatan yang sama, Danramil 04 Kebayoran Lama juga menyampaikan harapannya kepada masyarakat khususnya warga Kebayoran Lama dan Pesanggrahan untuk selalu menjaga pola hidup sehat, diusahakan selalu mengkonsumsi vitamin, hindari berkunjung ke tempat – tempat keramaian, dan jangan keluar rumah bila tidak ada hal yang mendesak.

” Teruslah beribadah sesuai ajaran agama masing – masing dan berdo’a kepada Tuhan Yang Maha Esa agar wabah penyakit ini segera hilang, hal ini sesuai dengan Instruksi Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto S.IP ” harap Danramil.

Penulis : Khnza
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.