Atlet Sasana Manggala Yonbekang 2 Kostrad Ikuti Pra Olimpiade Tokyo 2020

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Pratu Daniel Andarinus Mofu, petinju binaan dari Sasana Manggala BC (Yon Bekang 2 Kostrad) bersama Komandan Batalyon (Danyon) Bekang 2/Kostrad Letkol Cba Firmanuddin Lilawangsa selaku Manager dan pelatih Rivo Ringkung berangkat untuk mengikuti Kejuaraan Internasional Pra Olimpiade Tokyo Jepang 2020. Malang, Kamis (19/3).

Pratu Daniel Mofu merupakan anggota militer dari Yonif Raider 515 Kostrad mulai bergabung ke Sasana Manggala pada tahun 2017. Prestasi yang diraih Pratu Daniel Mofu sampai saat ini diantaranya adalah memperoleh medali emas pada Kejuaraan amatir se- Jatim 2017, medali emas pada Kejurda Jatim senior elite 2017, medali emas pada Kejuaraan Danlanud Abdulracman saleh 2017, medali emas kejurda Jatim 2017, medali emas pada kejuaraan tinju Amatir se Jatim 2017, medali emas pada pekan olahraga angkatan Darat (PORAD), medali emas pada kejuaraan Nasional 2018, dan medali emas pada kejuaraan Nasional Tinju Prakualifikasi pekan Olahraga Nasional (PRAPON) 2019,

Saat ini Pratu Daniel Mofu sedang mempersiapkan diri mengikuti Kejuaraan Internasional Pra OLIMPIADE yang akan dilaksanakan di Perancis, Mei 2020. Direncanakan, pada 18 Maret 2020 Pratu Daniel Mofu akan bergabung dengan Tim Pelatnas di NTT sebelum berangkat ke Perancis.

Letkol Cba Firmanuddin Lilawangsa meminta mohon doa dan dukungannya dari seluruh warga Indonesia, khususnya Pertina Kota Malang, Pertina Jatim dan TNI pastinya. “Semoga perjuangan dan kerja keras Pratu Daniel Mofu membuahkan hasil dengan meraih tiket di Olimpiade Tokyo Jepang,” kata Letkol Cba Firmanuddin Lilawangsa.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.