Babinsa Desa Babakan Asem Hadiri Penyuluhan Hukum

Spread the love

Jurnalline.com, Tigaraksa – Babinsa Desa Babakan Asem, Koramil 01/Teluk Naga, Kodim 0510/Trs Pelda Pairan menghadiri Penyuluhan Hukum di Aula Kantor Desa Babakan Asem, Kecamatan Teluk Naga, Kabupaten Tangerang, Senin (02/03/2020).

Danramil 01/Teluk Naga Kapten CPM Djalaluddin Putra mengatakan, tim penyuluhan hukum dari Fakultas Hukum Universitas Islam Syekh Yusuf (UNIS) Tangerang, yang bertujuan untuk memberikan ilmu pengetahuan tentang kesadaran hukum masyarakat.

“Hadirnya Babinsa dalam kegiatan penyuluhan hukum, agar menambah wawasan dibidang hukum yang nantinya bisa disampaikan kepada masyarakat mengenai sikap dan perilaku yang sadar, patuh dan taat terhadap hukum. Materi penyuluhan hukum disampaikan langsung oleh Dosen Fakultas Hukum UNIS Tangerang, meliputi Ketenagakerjaan, Narkotika, Perdata Pertanahan dan KDRT.” ujarnya.

Hadir dalam kegiatan, Kades Babakan Asem Drs.H. Surta Wijaya, Binamas Desa Babakan Asem Aipda Suhendra, Mahasiswa dan Mahasiswi UNIS Tangerang, Ketua RW dan RT Desa Babakan Asem.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Pendim 0510/Trs.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.