Babinsa Desa Curug Sangereng Bersama Tiga Pilar Cegah Virus Corona

Spread the love

Jurnalline.com, Tigaraksa – Babinsa Desa Curug Sangereng Koramil 02/Curug, Kodim 0510/Trs, Pelda Mistar bersama Tiga Pilar Desa Curug Sangereng melaksanakan kerja bakti pembersihan untuk mencegah penyebaran Virus Corona Covid 19 di Masjid Jami Nurul Iman, Desa Curug Sangereng, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Rabu (18/03/2020).

Ditemui diruang kerja, Danramil 02/Curug Kapten Inf Dwi Saputro mengatakan, secara bersama-sama Pelda Mistar dan Tiga Pilar serta Ketua DKM Ustad Junaedi, membersihkan karpet sajadah didalam Masjid untuk mencegah penyebaran virus corona. Pelda Mistar menghimbau jamaah untuk membawa sajadah dari rumah masing-masing, karena karpet dalam masjid sedang dibersihkan agar kebersihan bisa terjaga oleh jamaah.

Tujuan didalam Masjid tidak menggunakan karpet, supaya mudah dibersihkan setiap hari dengan cara dipel lantainya mengunakan cairan disinfektan maupun carbol untuk bisa membunuh kuman dan virus lainnya. Pelda Mistar juga menekankan kepada seluruh warga, bahwa pentingnya menjaga kebersihan dan kesehatan untuk mencegah penyebaran virus corona covid 19.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Pendim 0510/Trs.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.