Babinsa Koramil 01/Kranji Kodim 0507/Bekasi Hadiri Isra’ Mi’raj Bersama Warga

Spread the love

Jurnalline.com, Bekasi – Babinsa Koramil 01/Kranji Kodim 0507/Bekasi Sertu Darjo menghadiri acara peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1441H, bertempat di Masjid Jami Nurul Ihsan Jln. Letn. Arsyad Gg. H. Iman RT 004 RW 025 kel. Kayuringin Jaya kec. Bekasi Selatan, Kota Bekasi. Minggu malam kemarin (1/03/2020).

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Mayor Inf Siswo Prandoko ( Danramil 01/Kranji ), Kompol Imam ( Kapolsek Bks selatan ), Ricky Suhendar , SE, Msi ( Lurah Kayuringin Jaya) diwakilkan Sekel, Al-Ust Sholeh Mahmoed Nasution ( Ust Solmed ), Bpk.H. Aripin (Ketua Panitia), Bpk Bunyamin ( camad Bks barat) ktua DKM, Srk Sutrisno & Srt Darjo ( Babinsa kel.kayuringin ), Ipda Sugiman (Bimaspol kel.kayuringin ), Bpk.H. Mardani (ketua RW 025 ), Ust H. Sa’adih, Para tokoh agama dan Tomas RW 025

Menurut Sertu Darjo, dirinya menghadiri acara tersebut adalah sebagai sarana untuk mendekatkan diri dengan masyarakat binaan, agar nantinya terjalin hubungan yang harmonis dan komunikasi yang baik.

“Karena penting bagi kami untuk senantiasa menjalin hubungan yang harmonis dan komunikasi yang baik dengan warga binaan, supaya nantinya kita dapat mengetahui secara dini dan membantu setiap kesulitan atau permasalahan yang terjadi di lingkungan masyarakat,”jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut juga dilaksanakan kegiatan do’a bersama untuk memohon kepada Allah SWT demi keselamatan bangsa dan negara.

Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW yang dihadiri oleh 500 orang jamaah tersebut, diakhiri dengan pemberian santunan kepada anak-anak yatim piatu dan berlangsung dengan tertib, aman dan kondusif.

Penulis : Fram
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.