Babinsa Koramil 01/Tenggarong Tanamkan Wasbang Kepada Anak TK Dahlia di Kel. Jahab

Spread the love

Jurnalline.com, Tenggarong – Babinsa Kelurahan Jahab, Koramil 01/Tenggarong Kodim 0906/Tgr, Serma Eko Tarmono melaksanakan Bimbingan serta pembinaan wawasan kebangsaan kepada 30 murid Yayasan Bintara Sakti TK. Dahlia bertempat di Rt 13 Jalan. Etam KM. 8, Kelurahan. Jahab. Kecamatan Tenggarong, Kabupaten Kutai Kartanegara, Selasa (03/3/2020).

Kegiatan yang digelar di sekolah Yayasan Bintara Sakti TK. Dahlia mendapat perhatian dan aprsaiasi dari para dewan guru Terlihat antusiasme dari anak-anak TK yang begitu tinggi.

Dalam kegiatan tersebut Babinsa memberikan pengenalan tentang wawasan kebangsaan serta makna Bhineka Tunggal Ika kepada Murid-murid Yayasan Bintara Sakti TK. Dahlia sebagai pondasi para generasi penerus bangsa kedepan, selain itu agar mempunyai semangat dalam menimba ilmu agar kedepan bisa ikut membangun daerah ini menjadi lebih maju, dengan harapan mereka mengerti akan pentingnya persatuan dan kesatuan Bangsa Indonesia dalam wadah NKRI yg berdasarkan Pancasila dan UUD 45.

Pada kesempatan yang sama para dewan guru TK Dahlia mengucapkan terimakasih dan senang telah membantu kami dalam proses kegiatan pembekalan waswasan kebangsaan ini kemudian murid-murid juga menerima dengan sangat antusias sekali apa yang disampaikan oleh Babinsa.

Kepala sekolah TK Ibu Sri Lestari, mengucapkan,” Sangat – sangat berterima kasih kepada bapak Babinsa Serma Eko Tarmono yang meluangkan waktu memberikan bimbingan kepada siswa siswi kami.

Harapan kami kegiatan ini tidak hanya di laksanakan kali ini saja, agar kedepannya bapak Babinsa sering datang ke tempat kami guna memberikan materi yang lainnya.Harap Kepala Sekolah.

Penulis : Fram
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.