Babinsa Koramil 06/KD Giat Komsos Dengan Bapak Sukma Selaku Ketua RT 02 Kelurahan Kamal Kalideres

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta Barat – Untuk menciptakan keamanan di wilayahnya, serta selalu menjalin silaturahmi dengan warga, Babinsa Koramil 06/KD Kelurahan Kamal Serka Wiwit Irwan W melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Sukma selaku Ketua Rt 02 Rw 01 juga Marwan selaku Tokoh Masyarakat yang berlokasi di Pergudangan Kamal Jln Kamal Raya Rt 02 Rw 01 Kelurahan Kamal Kecamatan Kalideres Jakarta Barat. Kamis (05/03/2020).

Dalam Kegiatan Komsos tersebut, Babinsa Kelurahan Kamal Koramil 06/KD Serka Wiwit Irwan W menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silahturahmi guna mendukung tugas pokoknya diwilayah serta menyampaikan tentang perkembangan situasi atau kodisi wilayah kepada warga binaanya.

Serka Wiwit Irwan W yang saat itu sedang bersama bapak Sukma dan Sdr. Marsan membahas tentang situasi dan kondisi wilayah Kecamatan Kalideres khususnya wilayah Kelurahan Kamal, “untuk sampai saat ini situasi keamanan dan lingkungan masih dalam keadaan Relatif kondusif dan aman”

”Kami beserta Babinsa akan selalu waspada dan berkoordinasi apabila terjadi bahaya kebakaran dan bahaya banjir atau Air Rob akibat curah hujan cukup tinggi serta mengenai permasalahan yang sering dihadapi warga di lingkungan RT. 002 RW. 01.” Ungkap bapak Sukma.

Penulis : Fram
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.