Bersama Binamas Anggota Koramil 04/Ciledug Amankan Pengguna Narkoba

Spread the love

Jurnalline.com, Tangerang – Mencegah penyebaran pengguna Narkoba Binamas bersama anggota Koramil 04/Cikupa Kodim 0506/Tgr Peltu Nuriman berhasil mengamankan pengguna Narkoba di Kelurahan Parung Sereb Kecamatan Ciledug Kota Tangerang.

Pengamanan pengguna Narkoba tersebut berdasarkan adanya informasi dari warga sekitar di Lokasi Jalan Waru RT 004/005 Kelurahan Parung Sereb ada salah satu warga yang sedang menggunakan Narkoba.

“Warga yang menggunakan Narkoba sejenis ganja tersebut berusia 15 tahun dan merupakan warga Kelurahan Parung Sereb,” ujar Peltu Nuriman Babinsa Kelurahan Parung Sereb Koramil 04/Ciledug.

Lebih lanjut Peltu Nuriman menceritakan kronologis pengamanan pada pukul 21.00 WIB Ketua RT 04 Cipto mendapat laporan warga bahwa adanya anak muda yang sedang berkumpul sedang menggunakan Narkoba.

“Saat itu saya bersama Binamas Polsek Ciledug melakukan sosialisasi Covid-19 di masjid Al Hidayah. Langsung menuju ke lokasi untuk melakukan pengecekan dan penanganan pengguna Narkoba,” jelsnya.

Untuk saat ini pengguna Narkoba di bawa ke Polsek Ciledug untuk di lakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Pendim 0506/Tgr.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.