Bersama Koramil 04/CK Kodim 0503/JB Mari Kita Perangi Corona (COVID-19)

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – “Guna mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19) dan Demam Berdarah Dengue (DBD), Koramil-04/CK Kodim 0503/ JB bekerjasama dengan Polsek Cengkareng lakukan kegiatan penyemprotan disinfektan di wilayah Cengkareng Koramil ,Selasa (17/3).

“Kami bekerjasama dengan Polsek Cengkareng laksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan guna mencegah dan mengantisipasi penyebaran Virus Corona atau Covid-19,” kata Danramil 04/CK, Kapten Inf Sudarsono.

Danramil-04/CK melanjutkan tujuan dilaksanakannya kegiatan tersebut merupakan instruksi dari Komando Atas yang wajib dilaksanakan oleh seluruh jajaran Koramil.

“Kegiatan hari ini merupakan intruksi dari Komando Atas yang harus di laksanakan oleh semua Koramil Jajaran, termasuk Koramil -04/CK. melakukan pembersihan lingkungan Sarana umum Seperti Halte Busway, Jembatan penyebrangan serta sarana umum lainnya dengan kerja bakti dan penyemprotan disinfektan guna mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid-19 ,” jelas dia.

Selain itu, Danramil juga mengajak masyarakat agar dapat menerapkan pola hidup bersih dan sehat, agar dapat menangkal berbagai kemungkinan penyakit.

“Kami juga sekaligus mengajak masyarakat untuk melakukan pola hidup sehat, jadi tidak hanya melakukan penyemprotan saja, akan tetapi bagaimana kita mengedukasi masyarakat untuk sama-sama mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid-19. yaitu dengan cara, membersihkan lingkungan dan menerapkan pola hidup sehat, makan-makanan bergizi, berolahraga teratur dan membiasakan cuci tangan dengan sabun,” ungkap dia.

“Saya berharap dengan melakukan kegiatan seperti ini kita akan terjaga kebersihan dan mencegah Virus Corona atau Covid-19 yang saat ini menjadi perhatian dunia,” pungkasnya.

Penulis : Fram
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.