Bupati ROR Ajak Masyarakat Sukseskan Dua Agenda : Latsitarda dan Paskah Nasional

Spread the love

Jurnalline.com, Minahasa – Apel Kerja Awal Bulan Aparatur Sipil Negara di Lingkungan Pemerintah Kab. Minahasa, dan Penyerahan Surat Keputusan Pendamping Desa Kab. Minahasa. Senin, (02/03/2020) Bertempat di Halaman Kantor Bupati Minahasa.

Bupati Minahasa Ir. Royke Octavian Roring, M.Si. diawal sambutannya mengajak untuk memanjatkan pujiam syukur kehadirat Tuhan yang Maha Esa karena atas berkat, bimbingan, dan perkenanNya kita semua dapat terkumpul dalam melaksanakan tugas altivitas keseharian di tempat ini lewat apel awal bulan.

“Saya mengajak kita semua untuk bekerja secara maksimal dalam melaksanakan program kegiatan di tahun 2020 berjalan ini,” ucap Bupati ROR

Kita ketahui bersama bahwasanya dengan mempertanggung jawabkan program kerja kita di tahun 2019, mengingat saat ini tim BPK sementara melaksanakan pemeriksaan, sesuai dengan tupoksi kita masing-masing secara maksimal dalam melaksanakan visi dan misi Bupati Ir Royke Okravian Roring, M.Si (ROR) dan wakil Bupati minahasa Robby Dondokambey, S SI, MM.

“Sebagai ASN kita harus menjadi alat peredam, mengantisipasi
terjadinya gangguan kamtibmas diwilayah hukum kab.minahasa.” ujarnya

Menambahkan kepada semua pemangkuh kepentingan dan Petugas yang berwenang harus mengawasi penjualan minuman keras karena biasanya terjadinya kekacauan bermula dari minuman keras.

Diketahui dalam waktu dekat ada 2(dua) agenda besar yang akan dilaksanakan, yaitu LATSITARDA yang dilaksanakan akan dilasanakan sekitaran Danau Tondano yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal, (6-8 April 2020), dan Paskah Nasional yang akan dilaksanakan tanggal (14-19 April 2020) karenanya meminta semua pihak untuk dapat mengambil bagian dan mensukseskan acara tersebut dengan turut mempersiapkan tempat atau lokasi acara puncak Paskah Nasional di Stadion Maesa Tondano.

“Terima kasih kepada pihak-pihak yang terkait terlebih kepada Dinas PMD Provinsi Sulawesi Utara karena atas kerja keras sehingga Kab. Minahasa menjadi Kabupaten pertama yang meLaunching Dana Desa yang sudah dilaksanakan hari Jumat yang lalu.”

Terkait dengan tahapan pilkada Sulut, tentunya marilah kita semua
mengsukseskan pilkada tanpa menyebar isue hoax.

Selamat Bekerja sembari meminta untuk melaksanakan tugas sebaik-baiknya kepada pendamping desa yang baru menerima Surat Keputusan yang telah mensukseskan pengelolaan Dana Desa.

Diakhir sambutannya Bupati Ir Royke Oktavian Roring, M.Si meminta semua untuk mendoakan dan mengsuport Putri Sulawesi Utara Desiree Magdalena Roring dalam pemilihan Puteri Indonesia 2020 dengan cara mengvote sebanyak mungkin.

Turut Hadir Bupati Minahasa Ir. Royke Octavian Roring, M.Si, (Eng) IPU, Sekretaris Daerah Kab. Minahasa Ir. Ronald Sorongan, M.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyrakat dan Desa Prov. Sulawesi Utara Drs. Royke Mewoh, M.Si, para asisten, jajaran pemerintah Kab. Minahasa, dan seluruh ASN.

Penulis : EffendyV.Iskandar
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.