Bupati ROR, Wabup RD Devinitifkan Drs. DOLFIE J. KURON SEKWAN DPRD Kab.Minahasa

Spread the love

Jurnalline.com, Minahasa – Acara Pengambilan Sumpah dan Janji Jabatan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, Dan Pengawas Lingkup Pemerintah kabupaten Minahasa T.A. 2020 yang di Aula Benteng Moraya, Jumat (13/03/2020) Siang Langsung oleh Bupati DR Ir Royke Oktavian Roring, M.Si (Eng) didampingi Wakil Bupati Robby Dondokambey, S.Si, M.M kepada sekitar 40 Pejabat Lingkup Pemkab Minahasa dihadiri seluruh jajaran OPD, Para Camat dan jajaran mendapat Nilai tersendiri bagi Drs.Dolfie J.Kuron, MBA yang di Devinifkan Sebagai Sekretaris DPRD Kab.Minahasa.

Usai Acara Pelantikan, Satu dari 40 Pejabat Tinggi yang dilantik dan diambil sumpah janji adalah Drs. Dolfie J. Kuron, MBA. kepada wartawan media Jurnalline.com mengungkapkan sujud syukur tak terhingga dibawah Kepemimpinan DR Ir Royke Oktavian Roring, M.Si (Eng) (ROR), dan Wabup Robby Dondokambey, S.Si, M.M (RD) dirinya boleh mencapai jabatan sebagai Sekretaris DPRD kab.Minahasa.

“Dari lubuk hati paling dalam, atas nama pribadi dan keluarga dan jemaat menyampaikan ucapan terimakasih atas Doa dan Dukungan terhadap dirinya.” tutur Wakil Ketua Pelprip GPDI Sulut ini.

Sosok yang ramah dan dekat dengan awak media ini mengungkapkan setelah bertahun tahun membaktikan dirinya sebagai ASN Lingkup Pemkab Minahasa, Puncaknya hari ini boleh mendapat amanah yang harus di laksanakan penuh tanggungjawab, dan ketulusan bagi cita cita dan program RRRD kedepan mewujudkan Minahasa Maju dalam Ekonomi, Berdaulat, Adil dan Sejahterah.

Sosok Drs. Dolvie Kuron, MBA (Red_ Sekretaris DPRD) usai kegiatan kepada media Jurnalline.com.

Terima Kasih saya haturkan kepada Bpk Bupati DR Ir Royke Oktavian Roring, M.Si (Eng) dan Wakil Bupati Bpk. Robby Dondokambey, S.Si, M.M atas kepercayaan tugas yang diberikan kepada dirinya.

“Atas Nama Pribadi dan Keluarga mengucapkan Terima Kasih atas kepercayaan ini, (Red_Sebagai Sekretaris Dewan Kab.Minahasa.) dimana Amanah yang diberikan untuk dilaksanakan penuh ketulusan dan Tanggungjawab puncaknya hari ini di bawah kepemimpinan Bpk. Bupati DR Ir Royke Oktavian Roring, M.Si (Eng) dan Wabup Robby Dondokambey, S.Si M.M.” kata Drs Dolvie Kuron, MBA yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua Pelprip GPDI Sulut.

Pemilik Motto : “Hidup adalah Perjuangan dan Selalu Bersyukur Dalam Segala Hal, Semua akan Indah Pada Waktunya,” sembari mengucap syukur dan ungkapan terima kasih kepada tim Doa dan Jemaat GPDI, atas dukungan dan doanya.

Lanjut Ketua DPD Asosiasi Pendeta Provinsi Sulut ini, Guna melanjutkan Visi Misi Bpk Bupati ROR dan Wakil Bupati RD, diperlukan koordinasi kerjasama semua pilihak mensukseskan Program R3D.

Pula Terima kasih atas dedikasi dan pelayanan yang dapat dilakukan karena semua yang ada saat ini adalah Berkah bagi setiap manusia yang selalu mengucap syukur, ungkapan hati yang pernah disampaikan, “Mengatakan Entah Kemanakah Arah Hidup Ini.”

Puji TUHAN setelah melewati berbagai tantangan hidup, puncaknya hari ini Jumat (13/03/2020) saya boleh meniti jenjang karir dan Amanah yang dipercayakan Bpk. Bupati DR.Ir Royke Oktavian Roring, M.Si, MM dan Wakil Bupati Robby Dondokambey, S.Si, M.M.

“Sebagai Aparatur Negeri Sipil Negara siap sembari memohon dukungan dari seluruh pimpinan birokrat dan seluruh anggota dewan mendukung kemitraan sehingga akan benar-benar berhasil.” Imbuhnya

“Menambahkan mewujudkan apa yang menjadi misi RRRD, memohon dukungan dan topangan Doanya semoga apa yang diharapkan Bersama jadi Rekan Sekerja Allah, Kerja…Kerja….Kerja….singkron komitmen ODSK dan RRRD, kedepan akan terwujud.” Tandas Drs. Dolfie J.Kuron

Penulis : EffendyV.Iskandar
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.