Dandim 0503/JB Laksanakan Olah Raga Dilanjutkan Ikuti Acara Pembukaan Walkot Farm 4.0 Jakarta Barat

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta Barat – Hobby berolahraga, Kolonel Valian Wicaksono Maqdi salaku Dandim 0503/JB selalu menyempatkan dirinya untuk melaksanakan Olah Raga baik secara bersama-sama maupun perseorangan demi menjaga pola hidup sehat dan hidup bersih. Jum’at, 13 Maret 2020.

Kali ini, pihak pemerintahan setempat yang langsung dipimpin oleh Walikota Adm JB. Bapak H. Drs. Rustam Efendi laksanakan Olah Raga Bersama tingkat Walikota Adm. Jakarta Barat bersama Pihak Kodim 0503/JB dibawah pimpinan Dandim 0503/JB Kolonel Valian Wicaksono Maqdi di Halaman Kantor Walikota Admin Jakarta Barat. Jl. Raya Kembangan Rt 01/02 Kel. Kembangan selatan Kec. Kembangan Jakarta Barat.

Kepada awak media, Dandim 0503/JB menyampaikan bahwa pada kegiatan kali ini bapak H. Drs. Rustam Efendi mengajak seluruh jajarannya yang diantaranya ada bapak Sekko Adm JB Bapak Eldi Andi, Para Asisten, Kasudin/Kabag, Para Camat, Lurah dan Para Pegawai Kota Adm JB untuk bersama Dirut Bank DKI Bapak Zaenudin Nafa, Perwakilan dari Lottemart, STMORiS, Telkomsel, Perwakilan Cat Wumilek dan beberapa Perwakilan dari Masyarakat Jakarta Barat laksanakan Olah Raga Bersama tingkat Walikota Adm. Jakarta Barat serta Pembukaan Walkot Pam 4.0 Jakarta Barat oleh Walikota Adm. Jakarta Barat.

Acaranya disusun oleh panitia sangat menarik dan meriah kita diajak berolahraga bersama, mendengarkan sambutan serta menyaksikan Pemberian Piagam Walkot Farm 4.0, Pemberian Hadiah Stan yang terbaik dan Pemotongan Pembukaan selubung Walkot PAM 4.0 JB dan Pemotongan Pita Walkot Farm 4.0 JB. Ungkap Dandim 0503/JB kepada awak media.

Dalam sambutannya dilokasi, Dirut Bank DKI Bapak Zaenudin Nafa menyampaikan banyak terimakasihnya. “Saya selaku dari Bank DKI berterimakasih sudah bisa ikutserta dalam giat Walkot Farm 4.0 Jakarta Barat untuk dijadikan sebagai Taman Walikota Adm JB”. Semoga menjadi bermanfaat untuk warga sekitar Jakarta Barat untuk bermain dan berinovasi dalam meningkatkan kecerdasaan dan keterampilan bagi anak anak yang bermain di Taman Walikota Adm JB.

Sementara itu, bapak H. Drs. Rustam Efendi selaku Walikota menutup acara sambutan dengan menyampaikan tentang informasi seputaran Virus Corona. “Sekarang ini di Indonesia sudah 34 positif menderita Corona dan 100 orang lagi dalam pengawasan”. Semoga Virus Corona tidak meluas dan menjadi besar. Kita tidak perlu terlalu cepat panik tapi kia harus bisa menciptakan langkah langkah untuk mencegah agar tidak tertular Virus Corona.

Di setiap kantor harus ada tempat cuci tangan dengan sabun, harus ada pengecekan suhu tubuh selanjutnya di setiap taman harus bermanfaat bagi penyerapan, bermain dan berpungsi untuk masyarakat. “Saya menginginkan warga masyarakat tidak takut beraktifitas diluar dan didalam ruangan”. Untuk anak anak harus berani untuk bermain di taman Kantor Walikota Adm JB karena taman ini adalah tempat pembelajaran untuk anak anak kita karena disini ada permainan, perpustakaan, pohon hidroponik serta ada wifi. Pesan bapak Walikota saat memberikan Sambutan.

Penulis : Fram
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.