Dandim 0506/Tgr Lakukan Pam Kunker Presiden RI di Bandara Soekarno-Hatta

Spread the love

Jurnalline.com, Tangerang – Upaya menjamin keamanan Kunjungan Kerja Pejabat Negara Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Wisnu Kurniawan S Sos melakukan pengamanan langsung kedatangan Presiden RI Joko Widodo di terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, Jumat (13/03/2020).

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Wisnu Kurniawan S Sos mengatakan, Kunjungan Kerja (Kunker) Presiden RI Joko Widodo dalam rangka meninjau fasilitas dan perlengkapan upaya pencegahan penyebaran Cobid-19 di Bandara Soekarno-Hatta.

“Kami selaku Aparat Keamanan bertugas untuk memonitoring dalam pengamanan kunjungan kerja pejabat Negara, agar dalam menjalankan tugasnya berjalan tertib tentunya aman,” ujarnya.

Tepat pukul 13.52 WIB Presiden RI Joko Widodo dan rombongan tiba di terminal Bandara Soekarno-Hatta tepatnya di terminal 3 keberangkatan dan dilanjutkan dengan peninjauan ke Komite FAL Cobid -19 di area digital Lounge dan melakukan pengecekan.

“Saya barusan melakukan pengecekan pada Area Bandara kita memastikan Thermal Scanner dan Thermo gun benar ada transparan di kedatangan luar negeri. Selain itu proses cek in nya juga di perketat,” Presiden RI Joko Widodo.

Hadir dalam Kunker, Terawan Agus Putranto Menteri Kesehatan RI, Tito Karnavian Mendagri RI, Polana B Pramesti Dirjen Perhubungan Udara, Marsekal TNI Hadi Tjahyanto Panglima TNI, Jendral Pol Idham Aziz Kapolri, Jendral Pol Purn Budi Gunawan Kepala BIN, Letjen TNI Doni Manardo Kepala BNPB, Mayjen TNI Aritonang Ada Pos Panglima TNI, Mayjen TNI Eko Margiono Pangdam Jaya/Jayakarta, Mayjen TNI Hendi Hendra Kabinda Banten, Irjen Pol Nana Sudjana Kapolda Metro Jaya, Brigjen Pol Argo Yuwono Kabag Hums Mabes Polri, Awaludin Persedir PT AP II dan Anas Ma’ruf Kepala Kantor Kesehatan Pelabuhan Bandara Soekarno Hatta.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Pendim 0506/Tgr.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.