Dandim 0506/Tgr Pimpin Patroli Gabungan Percepatan Penanganan Covid-19

Spread the love

Jurnalline.com, Tangerang – Merebaknya virus Corona Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Wisnu Kurniawan S Sos memimpin langsung patroli gabungan dalam rangka percepatan penanganan Covid-19 di wilayah Kota Tangsel, Kamis (25/03)2020).

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Wisnu Kurniawan S Sos mengatakan, patroli gabungan gugus tugas percepatan penanganan Corona yang semakin merebak.

“Sasaran patroli membubarkan kerumunan massa, sentra ekonomi dan pusat keramaian, rute yang di lalui jalan Ciater Barat menuju BSD jalan Pahlawan,” ujar Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Wisnu Kurniawan S Sos.

Kegiatan patroli gabungan tersebut dilakukan untuk membantu pemerintah dalam mencegah pencegahan corona. Untuk unsur patroli menurunkan sebanyak 5 personil di pimpin pasi Ops Kodim 0506/Tgr Kapten Inf Saryoto.

Dalam patroli di ikuti Intel Kodim 0506/Tgr 2 orang di pimpin Pasi Intel Kodim 0506/Tgr Kapten Kav Andi Budiman, pihak kepolisian 13 personil di pimpin AKBP Imam Setiawan Kapolres Tangsel dan Aatpol PP 7 orang di pimpin Sapta Mulyana Kabid Pol PP Tangsel.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Pendim 0506/Tgr.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.