Danyonif Raider 514 Kostrad Hadiri Rapat Koordinasi Gugus Tugas Penanganan Covid-19

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Danyonif Raider 514 Kostrad Mayor Inf Danang Biantoro, S.I.P, M.Si., menghadiri rapat koordinasi gugus tugas penanganan Covid-19 yang digelar di lapangan Polres Bondowoso. Senin (30/3).

Kegiatan rapat koordinasi gugus tugas penanganan Covid-19 ini membahas tentang bagaimana mencegah dan menangani serta mengantisipasi virus Corona atau Covid-19 di Wilayah Kab. Bondowoso.

Menurut Danyonif Raider 514 Kostrad Mayor Inf Danang Biantoro, S.I.P., M.Si., kegiatan rapat koordinasi gugus tugas penanganan Covid-19 sangat bagus, dimana seluruh instansi yang ada di Kab. Bondowoso bisa saling bertukar pikiran dalam mencari solusi untuk mencegah dan menangani serta mengantisipasi virus Corona atau Covid-19 di wilayah Kab. Bondowoso.

“Kita harus bergandengan tangan dalam mencegah dan menangani serta mengantisipasi virus Corona atau Covid-19 di wilayah Kab. Bondowoso, kerja sama yang bagus dan saling membantu serta saling berkoordinasi antar instansi akan memudahkan kita dalam mencegah dan menangani virus Corona atau Covid-19 di Wilayah Kab. Bondowoso,” ujar Mayor Inf Danang Biantoro, S.I.P., M.Si.

“Kami dari Yonif Raider 514 Kostrad siap membantu Pemda Bondowoso, Dinkes Kab. Bondowoso berserta seluruh Instansi dalam mencegah dan menangani virus Corona atau Covid-19 di Wilayah Kab. Bondowoso,” ungkapnya.

“Mari kita ikuti himbauan dari Pemerintah Pusat agar kita semua bisa terhindar dari virus Corona atau Covid-19 yang sangat berbahaya, sayangi diri anda, keluarga dan masyarakat, semoga kita semua selalu dalam lindungan Tuhan, Jaga kesehatan dan jangan lupa berolahraga serta konsumsi makanan yang bergizi,” pungkasnya.

Turut hadir pada kegiatan ini Bupati Bondowoso Drs. KH Salwa Arifin, Wakil Bupati Bondowoso H. Irwan Bachtiar Rachmat S.E., M.Si, Dandim Bondowoso Letkol Inf Jadi, S.I.P., Kapolres Bondowoso AKBP Erick Frendriz S.I.K., M.Si, Kadinkes Kab. Bondowoso, Kepala BPBD Kab. Bondowoso beserta seluruh jajaran Muspika dan Kepala Puskesmas se Kab. Bondowoso.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.