Denma Divif 2 Kostrad Bantu Warga Kel. Bedali Lawang Basmi Penyebaran Virus Corona

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Guna mencegah dan membasmi penyebaran virus Corona (Covid-19), Detasemen Markas (Denma) Divif 2 Kostrad gencar melaksanakan penyemprotan disinfektan. Setelah sebelumnya juga telah melaksanakan penyemprotan di wilayah Madivif 2 Kostrad, sasaran kali ini yaitu perumahan masyarakat tepatnya di Kelurahan Bedali Kecamatan Lawang Kab. Malang. Sabtu (28/3).

Dipimpin Kapten Inf Wahyudi, Denma Divif 2 Kostrad melakukan penyemprotan cairan disinfektan secara masif di wilayah Kelurahan Bedali dengan tujuan mencegah masuknya wabah virus Corona (Covid-19). Penyemprotan disinfektan dilakukan di dalam ruangan dan luar ruangan.

Selain personel Denma Divif 2 Kostrad, kegiatan ini juga melibatkan Babinkamtibmas, Babinsa serta masyarakat setempat dengan bergotong-royong saling membantu demi memberantas penyebaran virus Corona (Covid-19).

Dandenma Divif 2 Kostrad Mayor Inf Octavian Englana Partadimaja menyampaikan, dengan kita bersama-sama memutus rantai penyebaran cirus Corona, diharapkan di Kelurahan Bedali ini terbebas dari wabah Virus Corona.

“Kegiatan ini juga merupakan wujud pengabdian TNI AD khususnya Divif 2 Kostrad kepada masyarakat. Selain itu melalui hal semacam ini kita dapat membantu pemerintah mempermudah memberantas penyebaran wabah ini,” pungkasnya.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.