“Di Dalam Tubuh Yang Sehat Terdapat Otot Yang Kuat” Julukan Bagi Atlet Koarmada II Yang Satu Ini

Spread the love

Jurnalline.com, TNI AL. Koarmada II – Kopda Narjiono atau yang akrab disapa Kopda Jono, salah satu atlet Binaraga Koarmada II yang kesehariannya berdinas di Komando Latihan (Kolat) Koarmada II ini, kembali berhasil mengukir prestasi di ajang _Gubernur Ternate Open Body Contest_ di Jatiland Mall Ternate, Maluku Utara pada Sabtu (07/03).

Ajang body contest tersebut terbagi dalam lima kelas yaitu Kelas Super Beginning, New Muscle, Middle Muscle, kelas Pro muscle dan kelas TNI-Polri. Di kelas Pro Muscle dan TNI-Polri, Kopda Jono menorehkan hasil yang memuaskan yakni merebut Juara I.

Terkait sukses prajuritnya, Panglima Koarmada II, Laksda TNI Heru Kusmanto mengapresiasinya dengan rasa bangga. “Bangga pastinya tahu prajurit Koarmada II mampu memberi kontribusi positif terhadap organisasi, terlebih di bidang olahraga. Saya harap para prajurit Koarmada II juga bisa mengikuti prestasi yang diraih oleh Kopda Jono, meski dengan cabang olahraga lain sesuai bidangnya. Semoga prajurit Koarmada II dapat menorehkan prestasi emasnya di kancah nasional dan internasional yang dapat membanggakan bangsa dan negara” tegas Laksamana dengan dua bintang di pundak ini.

Sementara saat ditanya apa kita suksesnya, Kopral Jono mengungkapkan hanya disiplin, semangat dan pantang menyerah. “ Yang penting lainnya adalah lakukan latihan rutin setiap hari dengan serius dan maksimal,” beber Kopral Jono.

Penulis : Fram
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.