Dies Natalis Ke-54 STTAL Gelar Lomba Bola Voli Kampus STTAL Bumimoro

Spread the love

Jurnalline.com, TNI AL – STTAL (Surabaya) – Komandan Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut (STTAL) Laksamana Pertama TNI Ir. Avando Bastari, M. Phil., membuka acara pertandingan bola voli dalam rangka menyambut Dies Natalis STTAL Ke-54/2020 yang diiperingati tiap tanggal 15 Maret 2020 di Kampus STTAL Jl.Bumimoro-Morokrembangan Surabaya. Senin ( 9/3/2020)

Kegiatan lomba bola voli yang di ikuti Civitas Akademika STTAL terbagi dalam lima tim yakni Perwira Antap, Bintara/tamtama Antap serta mahasiswa Prodi S-2, S-1 dan D-3/Diploma STTAL berlangsung seru dengan semangat tinggi di dukung seporter masing-masing tim dengan menjunjung tinggi sportivitas dan memupuk rasa kekompakan dan kerjasama antar mahasiswa dan personel Antap STTAL.

Lomba bola voli dalam memeriahkan Dies Natalis STTAL merupakan peran nyata dan partisipasi aktif dalam mendukung pengembangan olahraga bola voli melalui pembinaan mental dan fisik para mahasiswa STTAL dan para personel Antap STTAL guna terjalinnya kebersamaan, kerjasama, kekompakan dan silaturahmi.
Pada lomba bola voli tersebut dimenangkan Juara pertama mahasiswa Prodi D-3/Diploma, Juara kedua mahasiswa Prodi S-1 dan Juara ketiga dimenangkan Bintara/Tamtama Antap.

Hadir pada kegiatan lomba bola voli para pejabat teras STTAL serta seluruh Civitas Akademika STTAL.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Berita Bagian Penerangan STTAL.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.