Hanya Belajar Dari Tayangan YouTube, Narkotika Jenis Shabu Bisa Dibuat

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Pengungkapan tindak Tindak Pidana (TP) narkotika jenis shabu dengan cara memproduksi dirumah kontrakan “home industri”. Yang terjadi di Jln, Kramat GG Anggrek, Kel, Lubang Buaya, Kec Cipayung, Jakarta Timur.

kapolres MetroJakarta Timur Kombes Pol. Arie Ardian Rishadi mengungkapkan Seorang tersangka, yang berinisial DW yang memproduksi narkotika jenis Shabu-shabu dirumah kontrakannya. yang hanya belajar dari tayangan YouTube dan berhasil mempraktekannya.

“Tersangka belajar dari salah satu akun YouTube lalu mempraktikannya dikontrakan. Sudah tiga kali membuat. Tetapi, yang pertama dan kedua gagal. Yang ketiga ini baru berhasil,” ungkap Arie Ardian kepada wartawan di TKP, Jln Keramat Gg Anggrek, Kel Lubang Buaya, Kec Cipayung, Jaktim, Senin (02/03/2020).

Kapolres juga mengungkapkan, bahwa dari lokasi menyita sejumlah barang bukti yang bahan-bahannya bisa menghasilkan narkoba.

“Bahan-bahan yang sudah kita sita hari ini ada beberapa seperti tablet neo napacin, iodin, metanol, aseton, soda api, garam dapur. Sehingga bisa menghasilkan narkoba jenis metafetamin,” tandasnya.

Penulis : Khnza
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.