Himbauan Dan Pembubaran Massa Berkelompok oleh Polres dan Kodim 0505/JT Terkait Antisipasi Covid 19

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Instruksi Gubernur DKI Jakarta tentang mewabahnya Virus Corona, Kodim 0505/Jakarta timur bersama Polres Jaktim gelar Apel Tiga pilar gabungan TNI-POLRI dalam rangka antisipasi pencegahan dan penanganan Covid 19 bertempat di Pospol Cililitan Kelurahan Kramat jati Jakarta timur, Minggu (22/03/2020).

Kapolres Metro Jakarta timur Kombes Pol Ari Ardian Rishadi.S.I.K mengatakan Menghimbau bahwa masayarakat agar pulang kerumah masing” dan tidak keluar malam dan tidak berkumpul ditempat keramaian ujarnya” didampingi Danramil 05 Kramatjati Kapten INF Hadi Sasmungi mengatakan Dalam pelaksanaan apel tiga Pilar ini masyarakat agar menghindari kerumunan Dan keluar malam untuk mencegah meluasnya covid 19 yang Sekarang Ini mewabah khususnya dijakarta Timur , mengambil apel kesiapan patroli gabungan dengan tujuan untuk menginformasikan warga masyarakat sekitar Kecamatan Kramat jati agar mengindahkan Instruksi Gubernur DKI.

Instruksi gubernur DKI Jakarta BPK Anis Baswedan yang disampaikan adalah agar semua warga masyarakat bisa menjaga diri serta kesehatan masing-masing , tidak bersalaman , tetap dirumah , tidak berkumpul dan sering mencuci tangan dengan antiseptik atau air kran yang mengalir agar tangan tetap bersih.

Giat apel dan patroli ini dihadiri Kapolsek Kramat Jati, Kompol Budiyanto, SH, Camat Kramat Jati
Bp. Eka Darmawan, M.Sc,
Danramil 05/Kramat Jat Kapten Inf. Hadi Sasmungi,

Rute patroli yang dilaksanakan dimulai dari
Pospol Cililitan menuju UKI, MTH , Cawang Kompor, Rs. Budi Asih
Lp. Merah Jambul, PGC dan Kembail ke Pospol.

60 (enam puluh) Pers pers meliputi Kecamatan Pada pukul. 21.30 Wib kegiatan bergabung dengan Polres Metro Jakarta timur Dpp. Kapolres Metro Jaktim
Kombes. Pol. Arie Rishadi, S.I.K dengan Rute wilayah Kramat Jati
Pada pukul. 22.25 Wib kegaiatan selesai dengan Kondusif, Tutup Danramil

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : @05/KJ.pendim jt

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.