Kapolres Metro Jakarta Selatan Budi Sartono Peduli Kepada Warga Kurang Mampu di Cilandak

Spread the love

Jurnalline com, Jakarta – Sebagai wujud peduli terhadap warga yang berada di wilayah hukumnya, Kepala Kepolisian Resor Metro Jakarta Selatan Kombes Pol. Budi Sartono, S.Ik, M.Si dengan didampingi oleh Kapolsek Cilandak Kompol Matson Marbun, SH, MM memberikan bantuan kursi roda terhadap warga yang kurang mampu di Jl. Bunga Melati Gg. Melati I RT.010/02 Cipete Selatan, Cilandak – Jakarta Selatan, pada Kamis ( 05/03/2020 ) pukul 14.25 WIB

Selain Kapolres Metro Jakarta Selatan
bersama Ketua Cabang Bhayangkari Jakarta Selatan Ny. Vega Budi Sartono, dan Kapolsek Cilandak bersama Ketua Bhayangkari Ranting Cilandak Ny. Marlin Marbun, dalam kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Kasat Binmas Polres Metro Jaksel AKBP Drs. Wahyu Budiman, Lurah Cipete Selatan Fuad, SE, Ketua Pokdarkamtibmas Bhayangakara Sektor Cilandak H. Liliek Soenharto, para Perwira Polsek Cilandak dan Artis Sinetron Tukang Ojek Pengkolan RCTI ( TOP ).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Metro Jakarta Selatan memberikan bantuan berupa Kursi Roda kepada Rohmani yang di diagnosa mengalami sakit selama 7 tahun dengan sakit pengapuran atau osteoporosis sehingga susah berjalan yang berdomisili di Jl. Pelita Dalam No.39 RT.010/02 Cipete Selatan. Selanjutnya juga diberikan bantuan kursi roda kepada Sadiyah yang di diagnosa mengalami sakit selama 3 tahun karena sakit diabetes dan susah berjalan, yang berdomisili di Kampung Kapuk RT.005/04 Lebak Bulus.

Dalam kesempatan yang sama, Rohmani dan Sadiyah dalam keterangannya menyampaikan bahwa mereka mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Metro Jakarta Selatan dan Kapolsek Cilandak, semoga pemberian kursi roda ini bermanfaat dan berkah.

Lebih lanjut, Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol. Budi Sartono, S.Ik, M.Si menyampaikan harapannya, semoga Rohmani dan Sadiyah cepat diberikan kesehatan dan bisa beraktivitas seperti sediakala.

Selain pemberian kursi roda juga dilakukan penyerahan Sembako kepada warga kurang mampu RT.008, dan RT. 010 lingkungan RW.02 Cipete Selatan – Cilandak oleh Ny. Vega Budi Sartono dengan didampingi oleh Ny. Marlin Marbun.

Penulis : Khnza
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.