Kapuslabfor Bareskrim Polri Ahmad Haydar Apresiasi Keberadaan dan Program Kerja PAGAR Kebayoran Baru Dalam Harkamtibmas

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Kepala Puslabfor Bareskrim Polri Brigjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, SH, MM dengan didampingi oleh Kapolsek Metro Kebayoran Baru Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Jimmy Christian Samma, S.Ik dan Kanit Binmas AKP Jun Nurhaida Tampubolon bersilahturrahim dengan para Pengurus beserta Anggota Pagar Kebayoran Baru yang berlangsung di Radio Dalam Square, Jl. Raya Radio Dalam, Kebayoran Baru – Jakarta Selatan, pada Rabu ( 04/03/2020 ) pukul 19.30 WIB.

Nama Pagar Kebayoran Baru sudah lama saya dengar, maka dari itu untuk mengetahui lebih dalam apa itu Pagar Kebayoran Baru, dalam kesempatan ini saya ingin sekali bersilahturrahim dengan para Pengurus beserta anggotanya dilokasi ini.

” Perlu kita apresiasi bersama bahwa saat ini masih ada sekelompok orang dari berbagai profesi pekerjaan yang masih peduli akan Kamtibmas di lingkungannya, salah satunya yaitu Pagar Kebayoran Baru ini ” ujar Brigjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, SH, MM yang diketahui merupakan lulusan Akpol 1988

Brigjen Pol. Drs. Ahmad Haydar yang juga merupakan mantan Wakapolda Jambi, dalam kesempatan tersebut juga menyampaikan harapannya, semoga Pagar Kebayoran Baru kedepannya bisa lebih solid lagi anggotanya sehingga program kerjanya yang menitik beratkan dalam menjaga dan memelihara Kamtibmas di lingkungan bisa lebih terlaksana lebih baik lagi kedepannya.

” Mewakili Pimpinan Kepolisian Republik Indonesia ( Polri ) khususnya saya pribadi sangat mengapresiasi akan keberadaan Pagar Kebayoran Baru, semoga kedepannya bisa lebih maju dan lebih baik lagi dalam program kerjanya yang menitik beratkan pada Harkamtibmas ” harapnya

Sementara dilokasi yang sama, Ida Rahayu Nakmanas selaku Ketua Pagar Kebayoran Baru mengucapkan rasa terimakasihnya kepada Kapuslabfor Bareskrim Polri Brigjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, SH, MM dan Kapolsek Kebayoran Baru AKBP Jimmy Christian Samma, S.Ik yang telah meluangkan waktunya untuk berkumpul bersama kami di sini.

” Kami menyadari bahwa keberadaan kami masih banyak kekurangan, maka dari itu arahan serta bimbingan dari Kapuslabfor Bareskrim Polri dan Kapolsek Metro Kebayoran Baru sangatlah kami harapkan untuk menjalankan beberapa program kerja yang ada saat ini ” ujar Ida Rahayu

Selain kehadiran Kapuslabfor Bareskrim Polri dan Kapolsek Metro Kebayoran Baru yang didampingi oleh Kanit Binmas, dalam silahturrahim tersebut juga dihadiri oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa, para Penasihat dan Pengurus serta Anggota Pagar Kebayoran Baru.

Penulis : Khnza
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.