Kodim 0506/Tgr Apel Gelar Pasukan di Mapolrestro Kota Tangerang

Spread the love

Jurnalline.com, Tangerang – Dalam rangka mencegah virus Covid-19 personil Kodim 0506/Tgr yang di pimpin langsung Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Wisnu Kurniawan S Sos mengikuti apel gabungan gelar pasukan di Mapolrestro Kota Tangerang, Selasa (31/03/2020).

Dalam kesempatan tersebut Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Wisnu Kurniawan S Sos mengatakan, apel gabungan gelar pasukan tersebut dalam rangka tanggap darurat pencegahan virus Covid-19 di wilayah Kota Tangerang.

“Tanggap darurat yang di lakukan berupa penyemprotan disinfektan di wilayah Kota Tangerang bersama pihak kepolisian untuk membantu pemerintah dalam melakukan pencegahan penyebaran virus Corona,” ujarnya.

Sementara, Kapolrestro Kota Tangerang menyampaikan ucapan terimakasih kepada TNI yang mengikuti penyemprotan disinfektan di Kota Tangerang, Karen Indonesia dan Australia menjadi kurva wabah virus Corona di dunia.

“Mudah-mudahan dengan kerja kita hari ini semoga mendapatkan hasil yang maksimal dalam pencegahan Covid-19. Kita bekerja secara maksimal untuk mengurangi dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” katanya.

Untuk rute penyemprotan diantaranya, jalan Daan Mogot Robinson jalan Benteng Betawi pintu masuk terminal Poris, SPBU Kawali, pos polisi Modarland, jalan raya Otista Vihara Boen Dan Bio dan ke SPBK.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Pendim 0506/Tgr.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.