Koramil 01/Tamansari, “Apel Tiga Pilar Dalam Rangka Pencegahan penularan Mewabahnya Virus COVID 19/Corona

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta Barat – Saat ini aparatur pemerintahan setempat Kec. Tamansari laksanakan pencegahan Penularan Virus Covid 19 /Corona di Wilayah Tamansari. Selasa Tgl 31/03/2020.

Dalam pelaksanaannya seluruh personil yang terlibat berkumpul terlebih dahulu sekitar pukul 08.00 Wib di Kantor Kel. Krukut Jln. Keutamaan No 39 Kec. Tamansari Jakarta Barat untuk laksanakan pengecekan atau kegiatan Apel Tiga Pilar Kecamatan Tamansari Jakarta Barat.

Ditemui oleh awak media, bapak Komandan Koramil 01/TS, Mayor Kav Sapta Raharja Sip di lokasi yang saat itu sedang membawa 11 orang anggotanya, menyampaikan bahwa hadir juga dalam kegiatan tersebut juga bapak
Camat Tamansari Risan H M beserta anggota Satpol PP 10 orang pimpinan bapak Asmar, anggota PPSU Kel. Tamansari 6 orang pimpinan Bpk Agus, Wakil Camat bapak Tumpal Matondang, Lurah Krukut bapak Ilham Nurkharim dan pihak Polsek Metro Tamansari sebanyak 20 orang pimpinan bapak Kompol Suoeno.

Lanjutnya, “kami lakukan Penyemprotan Cairan Desinfektan di Mesjid Jami Almuhbarak Jln. Keutamaan Raya, di Mesjid Arrahman Jln. Thalib II No 43 Kel. Krukut dan di sekolahan SD 01 Pagi Jln. KH Zainul Arifin No 4 Kel. Krukut Kec. Tamansari sebagai bentuk pencegahan Penularan Virus Covid 19 /Corona.

Sementara itu Lurah Krukut bapak Ilham Nurkharim menyampaikan sangat senang bisa ikutserta dalam pelaksanaannya hari ini karena warga masyarakat Kel. Krukut mendapatkan dukungan dari tiga Pilar Kecamatan Tamansari yang mau turun langsung kewilayah demi terciptanya warga yang sehat dan aman. Ungkap, bapak Ilham Nurkharim.

Penulis : Fram
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.