Koramil 02/Btc Turunkan Personil di Aeropolis Cegah Virus Corona

Spread the love

Jurnalline.com, Tangerang – Penyebaran virus Corona tidak mengenal batas wilayah dimana pun bisa terpapar untuk meluasnya penyebaran Covid-19 Koramil 02/Btc Kodim 0506/Tgr menurunkan sejumlah personilnya untuk melakukan penyemprotan disinfektan.

Untuk sasaran pencegahan penyebaran virus Corona, anggota Koramil 02/Btc melakukan penyemprotan disinfektan di lokasi Aeropolis, hampir setiap sudut di Aeropolis tanpa terlewat di semprot dengan disinfektan yang di yakini dapat mematikan virus Covid-19, Rabu malam (18/03/2020).

Said stap Aeropolis mengucapkan terimakasih kepada Koramil 02/Btc Kodim 0506/Tgr yang melakukan penyemprotan disinfektan di lingkungan Aeropolis.

“Dengan adanya langkah penyemprotan dan pencegahan yang dilakukan anggota Koramil 02/Btc terhadap penyebaran virus Corona di harapkan dapat menyetop penyebaran di Aeropolis,” katanya.

Said juga berpesan untuk warga semua jangan panik menghadapi virus corona, namun tetap waspada terhadap penyebaran ya dengan menjaga kesehatan tubuh dan menjaga kebersihan lingkungan.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Pendim 0506/Tgr.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.