Sterilisasi Wilayah Upaya Cegah Covid 19 Oleh Koramil 03/Pasar Rebo

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Upaya sterilisasi wilayah untuk mencegah berkembangnya Covid 19 diwilayah Koramil 03/Pasar Rebo Kodim 0505/Jakarta timur, Danramil bersama Babinsa serta tiga pilar Muspika Pasar Rebo/Ciracas berjibaku bekerja keras untuk memberikan himbauan serta kegiatan Penyemprotan disegala Obyek Vital, rumah sekolah serta lingkungan tempat tinggal Masyarakat yang menjadi sasaran penyemprotan diwilayah Koramil 03/Pasar rebo, Selasa (31/03/2020)

Danramil 03/Pasar rebo Mayor Kav Luky Dibyanto bersama Babinsa serta Muspika Pasar rebo/Ciracas laksanakan kegiatan penyemprotan Disinfektan diwilayah Rt.10/06 jln. Bungur Kelurahan kp. Rambutan.

Di lain tempat yang masih wilayah teritorial Koramil Pasar rebo, Pelda Supriyanto ,Sertu Hartono melaksanakan penyemprotan di Masjid Abdullah bertempat di Rt.05/10 Kelurahan Kalisari Kecamatan Pasar rebo.

Dilanjut dengan penyemprotan pusat belanja warga seperti Alfamart/Indomart serta lingkungan warga masyarakat oleh Babinsa Kelurahan Baru.

Mayor Kav Luky menyampaikan kepada seluruh komponen masyarakat yang tergabung dalam tiga pilar Koramil 03/ Pasar rebo agar tetap sinergi dan semangat dalam berjuang melawan Covid 19 dan tidak bosan-bosannya memberikan Himbauan agar wilayah lingkungan Pasar rebo,Ciracas aman dan nyaman dari wabah Covid 19.Ucap Danramil.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : @03/Psr, pendim jt.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.