Waspada Corona, Forkompimda Tangsel Sosialisasi & Bagikan Brosur ke Warga

Spread the love

Jurnalline.com, Tangerang Selatan – Waspada terhadap penyebaran virus Corona, unsur Forkopimda Tangerang Selatan (Tangsel) mengadakan sosialisasi serta membagikan brosur yang berisi seputar himbauan dan antisipasi penyebaran virus yang saat ini menghantui dunia tersebut.

Sosialisasi yang dilakukan dengan bersepeda bersama bertajuk ‘Gowes Lawan Corona Bersama Forkopimda Kota Tangerang Selatan’ ini, nampak mengawali kegiatan dari titik kumpul di halaman Polres Tangerang Selatan yang selanjutnya mengambil rute ke Taman Kota 1 – ITC BSD – Ocean Park – JPG – Belakang Polsek Serpong – Lengkong Gudang Timur – Finish JPG Leguti.

Walikota Tangerang Selatan, Benyamin Davnie mengatakan, pelaksanaan kegiatan dalam rangka sosilisasi tentang Covid 19. Ia menyebut, salah satu bentuk antisipasi diantaranya dengan mencuci tangan menggunakan handytiser.

“Termasuk menjaga keluarga di rumah, hindari perkumpulan banyak orang karena akan menimbulkan penularan apabila ada yang terjangkit. Kita bersepeda ini adalah membuktikan bahwa kita kompak dalam melawaan Corona,” katanya, Minggu (22/3/2020) pagi.

Senada dengan hal itu, Kapolres Tangerang Selatan, AKBP Iman Setiyawan didampingi Dandim 0506 Tangerang Kolonel Inf Wisnu Kurniawan juga menghimbau kepada jajaranya agar menghindari tempat-tempat keramaian serta tidak berkumpul.

“Saya harap jangan panik dalam menghadapi situasi saat ini, namun tetap waspada,” terangnya dalam kegiatan yang juga dihadiri oleh Danramil 03 Serpong Mayor Arh Wahyu Hidayat, Kapolsek Serpong Kompol St. Luckyto, Pasipers Kapten Inf Rukminto, Danramil 05 Pondok Aren Kapten Arh Samsuri, Kajari Tangsel Nur Elina Sari.

Penulis : Fram
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE