Wujud Serbuan Teritorial, Kodim 0503/JB Gelar Penyemprotan Disinfektan Fasilitas Umum di 7 Koramil

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Kodim 0503/Jakarta Barat terus melakukan pencegahan meluasnya penyebaran virus corona (Covid-19) di wilayahnya, salah satunya dengan cara menyemprotkan disinfektan di beberapa ruang publik di 7 (tujuh) Koramil, Sabtu Pagi (21/03/2020).

Komandan Kodim 0503/JB Kolonel Kav Valian Wicaksono Magdi, S. Sos., kepada awak media menuturkan, “Ini merupakan wujud serbuan teritorial yang dilakukan Kodim 0503/JB untuk membantu mencegah meluasnya penyebaran Covid-19 di wilayah, tentunya dengan tetap bersinergi dengan komponen lainnya yang juga bagian dari Gugus Tugas Jakarta Barat,” pungkas Dandim 0503/JB.

Lebih lanjut, Dandim 0503/JB juga menjelaskan secara rinci kegiatan penyemprotan disinfektan yang telah dilakukan anggotanya sejak pukul 07.00 pagi. “Jajaran Koramil 01/Taman Sari telah melaksanakan penyemprotan disinfektan dibeberapa titik, seperti Gor Lokasari Kel Tangki dan Vihara Tosobio Kel Glodok. Sementara itu jajaran Koramil 02/Tambora juga telah melaksanakan penyemprotan disinfektan di Gor Tambora Kel Pekojan dan Gereja Siadang Jemaat Allah Kel Pekojan. Serta jajaran Koramil 03/Grogol Palmerah telah melaksanakan penyemprotan desinfektan dibeberapa titik antara lain, Gelanggang Olahraga Remaja (GOR) Palmerah, GOR Grogol dan Sarana Krida Karang Taruna (SKKT) Kel Jelambar,” urainya.

“Selanjutnya jajaran Koramil 04/Cengkareng melaksanakan penyemprotan disinfektan di Gor Cendrawasih dan SKKT Kel. Kedaung Kaliangke. Jajaran Koramil 05/Kebon Jeruk telah melaksanakan penyemprotan disinfektan di Masjid An Nasiriyah Kelurahan Duri Kepa. Jajaran Koramil 06/Kalideres telah melaksanakan penyemprotan disinfektan di Gor Kalideres, Kantor Eks Kel. Kalideres dan SKKT Kel Pegadungan. Dan Jajaran Koramil 07/Kembangan juga telah melaksanakan penyemprotan disinfektan di Gor Kembangan Kel Kembangan Utara dan Kantor Kelurahan Kembangan Selatan. Alhamdulillah semuanya berjalan aman, tertib dan lancar,” tutup Dandim 0503/JB Kolonel Kav Valian Wicaksono Magdi, S.Sos.

Penulis : Fram
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.