Antisipasi Penyebaran Covid 19, Kanit Provost Polsek Kebayoran Lama Pimpin Patroli Dialogis Gabungan Tiga Pilar

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Dalam rangka antisipasi penyebaran Virus Corona ( Covid 19 ), Tiga Pilar Kebayoran Lama melaksanakan kegiatan patroli dialogis gabungan di sekitar wilayah Kebayoran Lama yang sebelumnya dilaksanakan apel persiapan yang dipimpin oleh Kanit Provost Kepolisian Sektor Kebayoran Lama Polres Metro Jakarta Selatan di Markas Komando Rayon Militer 04 Kebayoran Lama Distrik Militer 0504/JS, Jl. Praja Raya Kebayoran Lama Selatan, Kebayoran Lama – Jakarta Selatan, Minggu ( 05/04/2020 ) pukul 20.00 WIB

Dalam gait patroli mobile dialogis tersebut, para personil gabungan Tiga Pilar Kebayoran Lama menyambangi tempat titik kumpulnya masyarakat yang sangat riskan tertular Virus Corona seperti pasar, cafe atau restaurant, dan beberapa lokasi giat masyarakat lainnya yang biasa jadi tempat berkumpul.

Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Indra Ranudikarta, S.Ik, M.Si melalui Kasie Humas Bripka Robby mengatakan, bahwa kegiatan patroli dialogis guna antisipasi penyebaran Virus Corona Covid 19 di wilayah hukumnya ini rutin dilaksanakan setiap hari bersama Tiga Pilar hingga waktu yang saat ini belum bisa ditentukan karena pandemi Covid 19 di Indonesia khususnya di DKI Jakarta masih terjangkit pandemi ini.

” Adapun sasaran patroli tersebut menyambangi berkumpulnya masyarakat yang sangat riskan tertular Virus Corona. Selain itu pihaknya juga memberikan himbauan kepada kerumanan masyarakat agar segera membubarkan diri dan kembali kerumahnya masing- masing ” tuturnya

Lebih lanjut, Kapolsek Kebayoran Lama melalui Kasie Humas juga menambahkan, dalam giat tersebut pihaknya juga memberikan pemahaman tentang penyebaran covid -19, di khawatirkan dari kerumunan penularan Virus Corona ( Covid 19 ) semakin merebak.

” Mari bersama – sama kita jalankan akan ma’lumat dari Kapolri Jenderal Pol. Drs. Idham Aziz, M.Si dan Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.IP serta himbauan Pemerintah untuk selalu menjaga kesehatan dan memutus rantai penyebaran pandemi Covid 19 dengan distancing social dan physical social serta tidak keluar rumah bilamana tidak ada keperluan yang benar – benar mendesak ” harapnya.

Penulis : Khnza
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.